Iklan

PENDIDIKAN

Reno: Kami Dari GPK Bogor Akan Kawal Program Bupati Pendistribusian Vaksin

Kamis, 28 Januari 2021, Kamis, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-28T12:04:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bogor - Proses penyuntikan Vaksin Covid-19 di kabupaten Bogor yang ditujukan kepada Muspida kabupaten Bogor dan Para Influencer yang telah ditunjuk sebelumnya di lakukan penyuntikan vaksin Cinovac pada hari ini Kamis (28/01/2021)

Dalam sambutannya Ade Yasin selaku Bupati Kabupaten Bogor mengatakan, Hari ini vaksinasi di Kabupaten Bogor resmi dimulai. Untuk tahap awal sebanyak 25.600 vaksin diberikan kepada tenaga kesehatan. Sejumlah tokoh, influencer dan tenaga kesehatan ikut divaksin pada saat peluncuran vaksinasi perdana, menandai babak baru ikhtiar mengendalikan Covid-19,” kata Ade Yasin.

Lebih jelas, Ade Yasin menargetkan vaksinasi tahap pertama ini selesai selama dua bulan. “Vaksinasi tahap pertama ini kita targetkan selesai selama dua bulan. Pemberian vaksin telah diatur menggunakan system by name by address agar berjalan lancar dan tepat sasaran. Selain para tokoh dan influencer yang menandai dimulainya vaksinasi hari ini, sebanyak 12.800 tenaga kesehatan yang dicanangkan secara serentak pada hari ini tersebar di 121 Fasilitas Layanan Kesehatan (Fasyankes) Kabupaten Bogor, yang terdiri dari 101 Puskesmas, 4 Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD), 1 RS Paru, 1 RSAU DR. M Hassan Toto, 7 Rumah Sakit Swasta dan 7 Klinik,” jelasnya.


Ditempat yang sama ketika ditemui awak media Reno.G selaku ketua GPK Kabupaten Bogor menerangkan, kami dari GPK kabupaten Bogor akan kawal program Bupati untuk pendistribusian vaksin covid 19 ya, tapi khusus ini untuk Kabupaten kita akan kawal program Bupati Bogor berharap ya mudah-mudahan dengan adanya program ini kita sukseskan dan juga berharap ke depannya covid-19 cepat selesai.

Ditingkat kecamatan semua sudah siap untuk kader-kader dari GPK. di PAC GPK kita sudah siap untuk mengawal semua vaksin yang totalnya 25.600 vaksin semoga semua berjalan lancar itu aja, ujar Reno.G selaku ketua GPK Kabupaten Bogor

Jurnalis: Ruli
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini