-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Pengurus Daerah Persatuan Guru Seluruh Indonesia Kab.Bogor Priode 2021 - 2026 Resmi di Lantik

Redaksi
Sabtu, 23 Januari 2021, 16.26.00 WIB Last Updated 2021-01-23T09:45:52Z
masukkan script iklan disini

Pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Guru Seluruh Indonesia Priode 2021 - 2026,Foto: Portaltujuh.net
BOGOR - Pengurus Daerah Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PD-PGSI) Kabupaten masa bakti 2021 - 2026 resmi di lantik. Acara pelantikan di laksankan di SMK Galileo di Jl.Alvos Ds.Kadumanggu Rt 06 Rw 03 Babakan Madang Kabupaten Bogor,Sabtu 23/1/2020

Berikut Nama-Nama Pengurus Yang di Lantik:
Ketua Umum Anto Putrawan, S.Pd Ketua Umum PD-PGSI Kab.Bogor

Ketua 1 Sub. Bid SMA/SMK: Lekap Harya Susanto, S. Sos

Ketua 2 Sub. Bid MTS/SMP Heri Suprayogi, A.Md

Ketua 3 Sub. Bid MI/SD lrsa Yudistira, S. Pdi

Ketua 4 Sub. Bid PAUD/TK/RA: Asep lndra Seftia Purwana, S. Pd

Sekreiaris: Media Pratama, SE
Bendahara: Dewi Susilawati, S.Pd

Ketua Departemen Organisasi
Kerjasama Antar Lembaga
1. Deni Hendarto, ST. M.Si

Ketua Departemen lnformasi dan
Komunikasi
1. Efriyano

Ketua Departemen Penelitian dan
Pengembangan
1. M. Yunarto, ST

Ketua Departemen Perlindungan Hukum
dan Advokasi
1. Rohmat Selamat, SH, M.Kn

Ketua Depa rteman Kesejahteraan 1. Runiarti.SE

Ketua Departemen Sumber DaYa
Manusia
1. Herdi Yunianto, M.Pd

Pelantikan di laksanakan secara Webinar melalui Zoom Metting yang di Pimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PD-PGSI).

Ikut serta juga dalam acara pelantikan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Kepala Bidang Ketahanan Bakesbangpol Kabupaten Bogor dan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bogor.


Dr. Moh Fatah M..M.Pd Ketum (DPP-PGSI) menyampaikan,"Surat Keputusan Ketua Umum Pengurus Besar (PB-PGSI) Nomor 037/SK/A/PGSI/1/2021/Tentang Susunan Pengurus PGSI Kabupaten Bogor.

Ditetapkan di Jogjakarta pada tanggal 23 Januari 2021.Memutuskan dan Mentapkan bersama mengangkat nama - nama yang terlangsir sebagai pengurus PD-PGSI Kabupaten Bogor.Ditetapkan di Jogjakarta pada tanggal 23 Januari 2021. Dengan ini Pengurus Daerah Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PD-PGSI) Kabupaten Bogor Priode 2021 - 2026 resmi di lantik.


Ketua Umum PD-PGSI Kabupaten Bogor dalam kata sambutannya menyampaikan,"
Alhamdulillah acara pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PD-PGSI) Kabupaten Bogor dapat kita laksakan.

Lebih lanjut Anto Putrawan, S.Pd mengucapkan," Terimakasih kepada Bupati Bogor, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Bogor telah mengikuti acara Webinar melalui Zoom Metting Pelantika PD-PGSI Kabupaten Bogor yang di laksakan pada hari ini Sabtu 23 Januari 2021.

Misi utama adalah memastikan adanya penyetaraan antara hak dan kewajiban para guru swasta dan honorer mulai dari PAUD/SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK yang tergabung dalam PGSI, untuk selanjutnya diharapkan mampu menjadi penyeimbang dalam mendukung kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dalam rangka mewujudkan Bogor Cerdas.


Di tempat yang berbeda Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Entis Sutisna, Spd, MM Mengatakan,"Alhamdulillah pada hari ini kita dapat bertemu walaupun melalui Zoom Meeting.

"Pertama saya sampaikan salam dari Bupati Bogor,Awalnya beliau mau hadir langsung, Namun karena ada kegiatan lain yang di kerjaan Bupati Bogor Ade Yasin tidak dapat hadir.Sehingga beliau mentipkan salam kepada ketua terpilih beserta jajaran pengurus PD-PGSI Kabupaten Bogor,"Tutur Entis

"Mudah-mudahan PD-PGSI Kabupaten Bogor dapat membantu bagaimana dengan Visi dan Misi Kabupaten Bogor ingin menjadi Kabupaten termaju di Indonesia dengan salah satu programnya Pancakarsa, salah satunya adalah Bogor Cerdas.

Lebih lanjut,"Untuk mewujutkan Bogor Cerdas tentunya tidak mudah.tentu butuh kerjasama antara pihak sekolah Negeri dan Swasta,yang tentunya sekolah swasta lebih banyak di bandingkan sekolah Negeri.Oleh karena itu dengan munculnya Pengurus Daerah PGSI dapat membantu Kabupaten Bogor bagaimana mempercepat Program Bogor Cerdas


Cholid Mawardi Kepala Bidang Organisasi Permasyarakatan sebagai perwakilan dari Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Bogor mengucapakan selamat atas pelantikan PD-PGSI Kabupaten Bogor 2021 - 2021 

Dan mudah-mudahan dengan hadir PGSI dapat menjadi jembatan untuk meningkatkan kesejahteraan guru, terutama guru swasta dan guru honer, sehingga tidak ada lagi kesenjangan-kesenjangan guru.

"Saya ucapakan terimakasih kepada peran serta guru mencerdaskan anak bangsa dan peran pahlawan tanpa jasa dimana pun berada.

Sesuai dengan kewenangan Kesbangpol karena PD-PGSI ini di bentuk secara Pormal untuk selanjutnya menyampaikan keterangan keberadaan sehingga PD-PGSI ini akan dinakui lembaga secara pormal yang terdaftar di Kabupaten Bogor,"Pungkasnya

Jurnalis: Efri
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini