Iklan

PENDIDIKAN

Pelantikan PD-PGSI Bogor Akan di Gelar Secara Virtual, Anto: Pelantikan Sederhana Tidak Mengurangi Hasil dan Makna

Redaksi
Minggu, 10 Januari 2021, Minggu, Januari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-01-10T13:40:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pengurus Daerah Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PD-PGSI) Kabupaten Bogor ,Foto: Portaltujuh.net/Red
BOGOR - Pengurus Daerah Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PD-PGSI) Kabupaten Bogor menggelar rapat koordinasi persiapan pelantikan bertempat di Aula Gedung SMK Galileo Sentul,Minggu (10/01/2021).

Turut dihadiri oleh Nimin sebagai Penasehat, Kurnia Rosanawati.S.Pd dan Ibu Misda Helyawati.S.Ag selaku Dewan Pembina, beserta jajaran pengurus PD-PGSI Kabupaten Bogor.


Anto Putrawan.S.Pd sebagai Ketua Umum PD.PGSI Kabupaten Bogor dalam kata sambutannya mengatakan,"Pelantikan nanti Kita laksanakan sesederhana mungkin, tapi tidak mengurangi hasil dan makna dari acara tersebut sebagaimana yang kita inginkan. Kita berkumpul disini bukan untuk diri sendiri tapi untuk banyak orang khususnya guru swasta dan honorer yang ada di Kabupaten Bogor.

"Tujuan utama PD.PGSI Kabupaten Bogor ini adalah menyeimbangkan antara hak dan kewajiban para guru.

"Mudah-mudahan apapun yang Kita kerjakan di PGSI ini menjadi ibadah kita nantinya dan membawa kita semua selaku pengurus menjadi manusia yang memunculkan banyak manfaat bagi orang lain.

Lebih lanjut, di tempat yang sama Media Pratama.SE sebagai ketua panitia Pelantikan menyampaikan hasil koordinasi dan pembahasan pelantikan PD. PGSI Kabupaten Bogor akan dilaksanakan secara Virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting pada tanggal 23 Januari 2021 olah PB. PGSI Pusat bertempat di Aula Gedung SMK Galileo lantai 2 Sentul jam 8 : 00 Wib sampai dengan selesai dan seluruh biaya untuk acara pelantikan murni dari pembayaran iuran bulanan PD. PGSI Kabupaten Bogor serta dari para donatur yang tidak mengikat.

Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini