-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Nikmati Martabak Asli Palembang Dengan Khas Kuah Kari

Redaksi
Senin, 11 Januari 2021, 20.32.00 WIB Last Updated 2021-01-11T13:32:48Z
masukkan script iklan disini

Foto: Portaltujuh.net/Vika
JAKARTA - Martabak telur asli palembang yang di miliki oleh H.Abdoel Razak yang bertempat di jl.Biak no 29 Jakarta ini berbeda dengan lainnya, karena martabak ini memiliki ciri khas dengan menggunakan kuah kari sebagai penyedap rasa.

Memang asalnya yang mempunyai usaha martabak ini adalah keturunan orang India beliau adalah H.Abdoel Razak dimana beliau memulai usaha sejak tahun 1983.

Dengan kenikmatan rasa martabak ini banyak di minati oleh pelanggan sehingga omset dapat berkembang maju dan menjadi besar seperti sekarang.

Jam Operasional resto martabak kari palembang buka mulai jam 12 siang tutup jam 12 malam. Untuk harga makanan bervariasi antara 40 ribu rupiah hingga 70 ribu rupiah perporsi nya.

Tekstur martabaknya renyah di luar. Tepung martabaknya juga sudah ada rasa karena ada bumbu dan mengunakan bawang juga sebagai bumbu tepungnya.


Selain menjual martabak kari, disini juga menjual berbagai kuliner khas Kota Palembang seperti mie celor, roti canai dengam menggunakan kuah kari sebagai pelengkap. Pudding sarikaya khas Palembang, dan masih ada beberapa makanan Palembang lainnya.

Namun semenjak adanya musibah pandemi covid-19, sehingga omset jual menurun hingga 60 persen.

"Saya akan tetap mempertahankan usaha walaupun penurunan omset, karena usaha ini sudah berdiri sejak lama, disayangkan apabila harus ditutup karena yang penting bagi saya kualitas rasa makanan, pelayanan kepada pelanggan yang paling utama".Ucap bapak H.Abdoel Razak selaku pemilik Resto Martabak Kari palembang.

"Semoga pandemi covid-19 agar dapat berlalu sehingga semua aktivitas dan ekonomi bisa setabil kembali seperti biasa,"Pungkasnya

Jurnalis: Vika
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini