Iklan

PENDIDIKAN

Komuntas Kicau Mania Peduli Bogor Bantu Korban Banjir Bandang Gunung Mas

Redaksi
Minggu, 24 Januari 2021, Minggu, Januari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T00:30:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOGOR - Komunitas Kicau mania Bogor Raya yang di pimpin oleh Dens Beal, beralamat di jalan palayu Bantar jati kota Bogor ini yang selalu berperan aktif dalam kegiatan Bakti sosial dalam penanganan bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, dan sudah direalisasikan dengan menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang yang terjadi di Gunung Mas Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Bantuan yang Di salurkan berupa Sembako, Masker dan logistik lainnya diserahkan secara simbolis oleh Ketua Kicau mania Peduli kota bogor kepada BPBD Kab. Bogor, Sabtu (23/01/2021).

Dalam penyerahan bantuan untuk korban banjir bandang Gunung Mas, Kicau Burung Mania Bogor Raya bekerjasama dan bersinergi dengan para anggota dalam penggalangan dana.

Dens Biel Ketua Kicau Mania Peduli Bogor mengatakan"Saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan berupa keperluan dapur seperti bahan makanan, makan instan, dan alat masak. Selain itu, mereka juga membutuhkan keperluan kesehatan seperti obat-obatan dan vitamin.

bantuan yang diberikan oleh Kicau Burung Mania. "Mewakili masayarakat pecinta burung yang tergabung dalam kicau mania dengan membantu korban yang terdampak banjir bandang Gunung Mas, 

Beberapa waktu yang lalu pun di tahun 2020 Kami juga turut membantu korban bencana alam di cigudeg Kab. Bogor  

Semoga bantuan dari Kicau Burung Mania Bogor Raya ini diharapkan mampu membantu tugas pemerintah dalam meringankan beban yang dirasakan oleh para korban yang terdampak bencana."

Diharapkan juga semoga penyaluran bantuan dapat lebih tepat sasaran,untuk warga yang membutuhkan dan yang terpenting tentunya tetap mengutamakan protokol pencegahan COVID-19,"tandasnya

Jurnalis: Acep Sanusi
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini