Iklan

PENDIDIKAN

Kelurahan Keradenan Salurkan BST Sebanyak 1.600 Kepada PKH

Redaksi
Jumat, 15 Januari 2021, Jumat, Januari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T16:10:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



BOGOR - PT. POS melalui Pemerintah Kelurahan Keradenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 1.600 kepada Penerima Keluarga Harapan,Jumat 14/1/2020

Penyaluran dimulai pukul 8 pagi hingga 2 siang. Dan dibagi menjadi tiga tempat yaitu di Kelurahan Keradenan, di SDN 02 Kaum Pandak dan SMP PGRI Karadenan.

Muhamad Najib Purnomo sebagai Acount Executive dari PT. POS menjelaskan,"bahwa saat ini program Bantuan Sosial Tunai (BST) akan berlangsung hingga 4 bulan kedepan dimana setiap bulan warga yang berhak mendapatkan bantuan sebesar 300 ribu.

"Bagi Penerima Keluarga Harapan (PKH) pada tahap selanjutnya akan diberi undangan dari kantor kelurahan untuk mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST).

"Apabila warga yang berhak mendapatkan bantuan tetapi dalam keadaan sakit maka kami dari dan pihak kelurahan akan Door to door secara langsung untuk mengantarkan kerumah.

Hingga saat ini belum ada kendala di lapangan untuk penyaluran tersebut terkendali dengan aman dimana di saksikan oleh Lurah Karadenan, Binmas, Babinsa dari kelurahan tersebut.

Semoga program Bantuan Sosial Tunai (BST) berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. 

Jurnalis: Vika 
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini