Iklan

PENDIDIKAN

Jum'at Barokah, LAZ Nahwa Nur Kembali Salurkan Nasi Bok

Redaksi
Jumat, 22 Januari 2021, Jumat, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T05:04:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOGOR - LAZ Nahwa Nur adalah sebuah lembaga amil zakat yang berfokus pada pemberdayaan dan pembinaan masyarakat dhuafa dalam mengentaskan kemiskinan. bertempat di jl.Raya Karadenan Cibinong Bogor.

Badan Amil ZAkat Laz Nahwa Nur berkesinambungan menyalurkan nasi berkah (Siber) yang akan di salurkan setiap hari jumat, dimana pembagian nasi berkah ini ditunjukan untuk kaum duafa,pedagang kecil,supir angkot dan masyarakat sekitar Karadenan Bogor.


Untuk saat ini penyaluran nasi berkah (siber) mengandalkan para donatur yang menyumbangkan sebagian rezeki untuk program nasi berkah (siber) yang selalu di adakan setiap hari jumat. "Biasa nya kami membuat paling sedikitnya 50 box hingga 100 box setiap hari jumat dan kami menerima sumbagan nasi bungkus maupun uang dari para donatur untuk program nasi berkah ini ". Ujar Iman selaku foundracing Badan amil zakat Laz Nahwa Nur.

Perlu kita ketahui juga saudaraku sedekah tidak hanya mendatangkan pahala, melainkan juga dapat menambah harta bagi orang yang bersedekah. Allah SWT berfirman dalam QS. Saba ayat 39: “Apapun harta yang kalian infakkan maka Allah pasti akan menggantikannya, dan Dia adalah sebaik-baik pemberi rezeki.

Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi berdonasi dalam program jum’at berbagi berkah bisa langsung datang ke badan amil zakat Laz Nahwa Nur.

jurnalis : Vika
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini