Iklan

PENDIDIKAN

GPPA selenggarakan Kegiatan CCA di Pesta Pelajar Awal Tahun 2021

Redaksi
Sabtu, 02 Januari 2021, Sabtu, Januari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-01-02T12:37:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto: Yanto Tena
KEFA - Gerakan Pemuda Pelajar Ayotupas (GPPA), selenggarakan Kegiatan Lomba Cerdas cermat Alkitab Tingkat 'PAR' Se-Ayotupas. Di Gedung Kebaktian Jemaat Oemathonis Muni. Sabtu (02/01/21)

Kegiatan yang berlangsung sekitaran pukul 12.00 WITA , dengan Thema " Iman Menjadikan Kita Kuat". Yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, orang tua pendukung, Badan Pengurus Gerakan Pemuda Pelajar Ayotupas dan peserta CCA GPPA 2021.

Ketua Panitia Filipus Benu menyampaikan bahwa dirinya berterima kasih atas kegiatan ini yang sudah memberi ruang sebagai proses pembelajaran.

"Saya sangat berterima kasih kepada Badan Pengurus GPPA yang sudah persiapkan kegiatan ini hingga percayakan kami panitia untuk menjadikan kesempatan ini sebagai proses pembelajaran. Kata fili

Dewan penasehat yang diwakili kaka Okter Linome menyampaikan terima kasih kepada Badan Pengurus dan Kepanitian Lomba Cerdas Cermat Alkitab GPPA 2021 ini.

"Hidup itu perlu perubahan tanpa perubahan kita tidak bisa apa-apa. Untuk perubahan kita perlu belajar. Dgn kegiatan CCA yang di selenggarakan GPPA kita dapat belajar. Terima kasih untuk adik-adik GPPA yang sudah merencanakan kegiatan yang bernilai positif ini. 

Tambah Dewan Penaset, Orang lain takut berkegiatan karena biaya kegiatan. Namun inisiatif dan kerja sama yang bermodalkan semangat dapat menjalankan sebuah kegiatan.Dirinya berharap kegiatan dari GPPA terus berlanjut.

Mahasiswa asal ayotupas jumlahnya banyak namun punya paradigma berpikir bahwa kegiatan-kegiatan demikian yang di selenggarakan GPPA hanya sebagai kegiatan sia-sia dan buang waktu. Saya berharap agar kegiatan GPPA di tindak lanjuti sampai selama kita pemuda masih memiliki idealisme, karena kegiatan yang di lakukan dari tahun lalu hingga GPPA sudah 3 kali berkekuatan, saya selalu apresiasi adik adik GPPA. Tambah Dewan Penasehat

Ketua Umum menyampaikan bahwa Motivasi hadir Gerakan Pemuda Pelajar Ayotupas demi perubahan Daerah.

"Motivasi GPPA berdiri untuk dapat membawa perubahan bagi pemuda, remaja dan daerah kita Amanatun ini. Harapannya kita perlu perlebar sayap, Kita akan melakukan kegiatan-kegiatan bernilai positif. Mari bergandeng tangan untuk menyukseskan kegiatan CCA ini dengan potensi dan sportifitas yang kita miliki . Kata Azher. Tutup Azher

Jurnalis: Yanto Tena
Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini