Iklan

PENDIDIKAN

Diduga korsleting listrik,Jago Merah Hanguskan Pom Mini

Senin, 25 Januari 2021, Senin, Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T09:37:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOGOR - Telah terjadi kebakaran hebat disebuah Pom Bensi Mini, yang berada dikampung Kandang Panjang Pasar Selasa, kecamatan Tajur halang, kabupaten bogor.Senin 25 Januari, pukul 07.45 WIB

Musibah itu terjadi di Pom bensin mini milik Mey Krisno 40 tahun, sehingga menyebabkan warga sekitar dan pengendara motor menjadi panik, saat melihat kobaran api yang sangat besar dan meluap tinggi.

Saat di mintai keterangan Aiptu Tresna menjelaskan "bahwa musibah kebakaran itu benar terjadi dipom mini milik Mey Krisno, sekitar pukul 07.45 WIB" ujarnya

Kurugian materil dari dampak kebakaran milik korban ditaksir sekitar seratus juta rupiah. Sementara korban luka tidak ada. Dan api dapat dipadamkan setelah datang 4 unit mobil damkar dari kota bogor.

Sementara dari hasil penyelidikan api diduga dari korsleting listrik arus pendek yang ada dimesin pom bensin mini. Dan saat ini kondisi TKP sudah aman terkendali.

Aiptu Tresna menghimbau" agar masyarakat terutama penjual Pom bensin mini, agar selalu berhati-hati dan waspada" ujarnya.

Jurnalis: Muhamad Iip
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini