Iklan

PENDIDIKAN

Diduga Kelelahan, Anggota TAGANA Alami Kecelakaan Tunggal

Senin, 25 Januari 2021, Senin, Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T07:21:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOGOR - Jajang Anggota TAGANA yang beralamat di kampung Kemang Rt 01/Rw 10. Desa Sukaluyu, kecamatan Taman sari mengalami kecelakaan tunggal di depan Makam Pahlawan Dreded Bondongan. Sabtu 23/1/2021

Diduga Kecelakaan tersebut di akibatkan karena kelelahan setelah selesai melaksanakan penanganan bencana yang terjadi di kawasan wisata gunung mas puncak bogor. 

Berawal ketika Jajang Anggota Tagana hendak pulang kerumahnya dalam ke adaan mengantuk, sehingga menabrak tiang listrik dan kepala nya terhantam mengakibatkan Jajang tidak sadarkan diri. Pelaporan kepolisian sektor Bogor Selatan di lakukan pada jam 03.15 WIB. 

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung di bawa ke RS PMI Bogor, begitu mengetahui kecelakaan yang di alami Jajang (40) teman-teman relawan yg masih berada di gunung mas langsung menuju RS PMI bogor.

Kondisi korban mengalami luka sobek dipelipis kanan, serta lupa ingatan, setelah mendapatkan perawatan dari team Dokkter RS PMI bogor, kondisi korban sudah membaik.

Roni Relawan yang berada di saat kejadian tersebut saat di mintai keterangan mengatakan " ini hanyalah sebagian kejadian di awal tahun 2021 yang Membuat miris pejuang kemanusiaan dan Kita sebagai relawan harus berhati-hati dalam kondisi apa pun"Ujarnya

Jurnalis: Muhamad Iip/Roni
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini