Iklan

PENDIDIKAN

Bupati Way Kanan Hadiri Acara Penyerahan 73 SK Kepada CPNS

Redaksi
Rabu, 20 Januari 2021, Rabu, Januari 20, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T14:41:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Way kanan - Penyerahan 73 SK CPNS Tahun 2019 dari Formasi Umum Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan

"Kegiatan dihadiri H.Raden Adipati Surya, S.H.,MM, sebagai Bupati Way Kanan, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Para Asisten, Sekretaris Dewan, Kepala Badan, dan Bagian, serta Calon Pegawai Negeri Sipil, Senin, 18/01/2021

Dalam sambutannya saat Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 73 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Formasi Umum atas nama pribadi dan Pemerintah, beliau mengucapan selamat kepada penerima SK CPNS.

"Lanjutnya, karena sampai dengan saat ini profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat. diantara Alasannya, mendapat gaji yang tetap dan mempunyai pensiun sebagai jaminan di hari tua, pendapat ini membuat persaingan menjadi PNS semakin ketat. ucap Adi Pati.

"Beliau berpesan serta mengiatkan, kepada para peserta untuk siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik, meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku PNS, karna keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan. Ujarnya.

Adipati" berpesan empat (4) kualitas diri untuk selalu dilakukan sebagai PNS
1. Memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai PNS;
2. memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi;
3. memahami posisi, peran, tugas, fungsi dan kewenangan instansi saudara;
4. memiliki pengetahuan dan wawasan, serta mampu bekerjasama dalam tugas-tugas selaku aparatur pemerintah.

"Harapannya, Kepada seluruh CPNS Saya ucapkan selamat bekerja dan hendaknya dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing, agar benar-benar dapat berjalan secara optimal, tutupnya.


Jurnalis: Riduan
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini