Iklan

PENDIDIKAN

Yayasan Balarenik Cabang Jabar Adakan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

Sabtu, 26 Desember 2020, Sabtu, Desember 26, 2020 WIB Last Updated 2020-12-26T13:44:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bogor- Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional yayasan Balarenik Cabang Jawa barat yang baru satu tahun berdiri ini memberikan santunan kepada 200 Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa yang bertempat di jalan Cidoger RT. 3 RW. 2, Desa Sukajaya kecamatan Sukajaya kabupaten Bogor,Sabtu (26/12/20).
Pelaksanaan kegiatan ini mengusung Tema "Membuka Pintu Hati Untuk Berbagi"kegiatan menyantuni 200 Yatim Piatu dan Dhuafa.

Andi selaku ketua pelaksana mengatakan dalam sambutannya,"Mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu berupa materi yang tidak kami sebutkan semoga Allah membalas nya aamiin sehingga acara ini berjalan lancar, pada saat ini kita menyantuni desa Sukaraja. Semoga kedepan kita bisa menyantuni semua desa yang berada di kecamatan Sukajaya.

 ketua balarenik cabang Jawa barat pandi Wahono menambahkan," ini merupakan salah satu kegiatan rutin kami yang merupakan program yayasan Balarenik di penghujung tahun berbagi untuk sesama, Tak lupa juga dalam kegiatan ini kami mengikuti protokol kesehatan, kami sediakan Hand sanitaiser, masker, menjaga jarak dan mengajak semua masyarakat bersama- sama bergotong- royong melawan pandemi Covid 19", ujar pandi.

Sementara ketua yayasan Balarenik pusat sekaligus pembina yayasan Balarenik cabang Jawa barat Agusman Aks mengatakan," kami datang pertama kali ke Sukajaya. Pada tanggal 3 Januari pada saat terjadi bencana longsor kami membuka posko di beberapa desa membantu korban bencana saat itu. Sekarang alhamdulilah kita masih bisa membantu di desa Sukajaya. Kedepan kami ingin membantu untuk di semua desa yang berada di kecamatan Sukajaya. Mohon doanya saja", ungkap nya.

Camat Sukajaya yang di wakili Bapak Umang sebagai kasi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat mengucapkan," Terimakasih kepada yayasan balarenik yang telah peduli dan membantu warga kami anak anak yatim Piatu dan duafa.semoga kedepan bisa datang kembali untuk bersama sama dan kami pun kedepan punya program membantu menyantuni semua anak yatim yang berada di wilayah kami .Pesan pak.camat tetap mengikuti protokol kesehatan dalam acara ini". Hadir dalam acara ini kades Sukajaya,ketua RT3/2, Ka Prodi Penmas FKIP UIK Bogor,Yayasan Hardini ibu Ani Hardini,Lasnas BSMU ibu Sekar, dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Tausiah oleh Ustad Nadi dalam tausiah nya mengatakan,"Barang siapa memberikan uluran tangan untuk menyantuni anak yatim, dekat bersama rosullulah dan akan sehat jasmani juga rohani. Dan semoga kita semua selalu di tambahkan Rizki nya.aamiin", acara di tutup dengan pemberian santunan kepada 200 anak yatim dan Dhuafa.

Sumber: Rudi
Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini