-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Senam Pagi,Maryati: Kegiatan Ini Adalah Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Redaksi
Jumat, 18 Desember 2020, 10.16.00 WIB Last Updated 2020-12-18T03:16:31Z
masukkan script iklan disini

Jumat Sehat Dengan Senam Bersama Maryati Instruktur Senam Tera Indonesia Kab.Bogor Dan Ibu-Ibu pakansari,(Foto: Portaltujuh.net/Acep)
BOGOR - Jumat sehat diawali dengan kegiatan Senam Bersama Ibu-Ibu di lingkungan Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. di Situ Citatah Cirimekar Cibinong Bogor. Kegiatan senam bersama ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan setiap seminggu sekali dengan grup Senam Megamendung Kab.Bogor. Jumat (18/12/2020)

Untuk kegiatan senam bersama hari ini, dipandu oleh Maryati dari Senam Tera Indonesia Kabupaten Bogor sebagai instrukturnya.

Maryati Instruktur Senam mengatakan"Kegiatan ini adalah bagian dari membumikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Kegiatan senam ini dilakukan dengan tujuan agar kita sadar, mau, dan mampu untuk untuk berprilaku sehat untuk meningkatkan kualitas Kesehatan.

Senam bersama ini dilaksanakan selama lebih kurang 90 menit, dimulai jam 07.30 WIB s/d 09.00 WIB. Kegiatan ini dimulai dengan senam ringan untuk pemanasan, lalu senam inti, dan diakhiri dengan senam pendinginan. Para peserta yang hadir melakukan gerakan dengan hati gembira dan penuh semangat. Hal itu bisa dilihat dengan tawa yang terdengar. Senam sehat ini memadukan banyak gerakan, mulai dari gerakan santai hingga agak cepat. Selain itu gerakannya pun tidak monoton, bervariasi,"jelasnya 

Seusai senam, instruktur dan peserta senam yang hadir melakukan foto bersama dengan dilanjutkan Santap hidangan bersama,Mari semarakkan dan jadikan senam bersama ini sebagai rutinitas agar tubuh sehat dan kualitas hidup meningkat,"tandasnya

Jurnalis: Acep Sanusi
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini