-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Selamat dan Sukses,"Heri Suprayogi" Wisuda Dengan Predikat Sangat Memuaskan

Redaksi
Minggu, 27 Desember 2020, 06.27.00 WIB Last Updated 2020-12-26T23:27:47Z
masukkan script iklan disini

Foto: Portaltujuh.net(Minggu, 27/12/2020)

Wisuda sangat menjadi Momen dan di tunggu-tunggu oleh peserta didik mahasiswa dan mahasiswi. Bagaimana tidak, jika kamu akan menuju peristiwa bersejarah ini, kamu pastinya mempersiapkan momen wisuda dengan sebaik-baiknya. Sebelum menjalani wisuda, tentu kamu harus menghadapi hari-hari perkuliahan yang kadangkala begitu membosankan dan menurunkan motivasi diri. Namun dengan semangat pantang menyerah kamu mampu melewati setiap tantangan yang penuh tanya.


Lulusan tahun 2020 dari berbagai kampus, sangat menjadi momen sejarah dan spesial di banding tahun angkatan sebelumnya. Karena keadaan yang sangat beda akibat adanya dampak pandemi Covid-19. Yang perlu disadari bahwa wisuda tidak sekedar pemakaian toga, tetapi lebih kepada bagaimana makna perjuangan dalam kelulusan. Pada angkatan tahun 2020, sudah dipastikan bahwa semua mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi harus mengikuti protokol kesehatan. Sehingga berkumpul dalam jumlah yang banyak sangat di batasi mengingat penyebaran covid 19 masih terus bertambah.


Wisuda, bagi peserta didik atau mahasiswa, adalah hasil akhir yang di tunggu-tunggu bahkan wisuda merupakan momen yang paling berharga bagaimana seseorang memakai toga dan menerima Ijazah dan transkrip nilai, serta mengabadikan dengan foto-foto bersama keluarga, sahabat dan juga dengan teman-teman di kampus. Sangat miris bagi mahasiswa yang mengikuti prosesi wisuda daring dengan tujuan membantu dalam pemutusan penularan covid-19, tetapi di sisi yang lain membuat kehilangan momen yang berharga sebagaimana wisuda biasanya.


Tentu saja wisuda bukanlah akhir dari perjalanan pencarian ilmu. Momen wisuda menjadi awal bagi para lulusan untuk memasuki dunia baru, yakni membagikan ilmu dan pengalaman untuk membaktikan diri kepada penerus-penerus anak Bangsa.


Akhir kata, Selamat dan Sukses buat Heri Suprayogi NPM : 41205445517009 Wisuda dengan Predikat Sangat Memuaskan Fakultas Kehutanan Prodi Penyuluhan Kehutanan Universitas Nusa Bangsa Kota Bogor, Rabu 23 Desember 2020. Teriring Salam dan Doa, Allah SWT memberkahimu, Aamiin Ya Robbal Alamiin

Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini