-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Selamat dan Sukses,"Rizki Pratama" Wisuda Dengan Gelar S.IP

Redaksi
Senin, 21 Desember 2020, 19.35.00 WIB Last Updated 2020-12-21T17:10:41Z
masukkan script iklan disini


Wisuda merupakan salah satu kata yang tak asing lagi bagi masyarakat. Momen wisuda ini, juga merupakan salah satu momen sakral yang pasti ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa, mungkin termasuk kamu. Bagaimana tidak, jika kamu akan menuju peristiwa bersejarah ini, kamu pastinya mempersiapkan momen wisuda dengan sebaik-baiknya.

Sebelum menjalani wisuda, tentu kamu harus menghadapi hari-hari perkuliahan yang kadangkala begitu membosankan dan menurunkan motivasi diri. Namun dengan semangat pantang menyerah kamu mampu melewati setiap tantangan yang penuh tanya.

Dari berbagai bertanya-bertanya, akhirnya kamu menemukan jawabanya. Hari ini kamu telah nenempuh sarjana yang di sandang. Hal ini tentunya akan membanggakan orang-orang terdekatmu, terlebih khususnya orang tua yang selama ini selalu mengangkatmu saat terjatuh dan memberimu semangat baru. Momen ini tidak akan pernah terlupakan selama masa hidupmu.

Kamu dapat mencapai apapun yang kamu inginkan dalam hidup. Yang harus kamu lakukan adalah,percaya bahwa kamu bisa. Kami percaya padamu, ucapan ini mungkin sengaja atau tanpa sengaja kamu telah mendengar dari orang yang kamu anggap adalah orang hebat yang pernah ada di dunia, tak ada lain yaitu orang tuamu.

Oleh karena itu, dari sini kamu belajar banyak, belajar mempergunakan waktu dan tetap berpengharapan. Tentu ini akan membuatmu lebih mempercayai bahwa kamu memang benar-benar ada dan hidup di dunia yang nyata. Hal ini bukan tanpa sebab, ini memang benar-benar terjadi.

Kehidupan tak seindah realita, oleh sebab itu teruskan berkarya dan jangan pernah berhenti untuk belajar dan menggali ilmu setinggi-setingginya, demi mencapai sebuah impian atau cita-cita yang di ingikan.

Akhir kata, Selamat dan Sukses buat Rizki Pratama pada hari ini wisuda dengan gelar S.IP Fakultas Syariah, Prodi Ilmu Pemerintahan, Universitas Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Selasa 21 Desember 2020. Ber'iring Salam dan Doa yang tulus,Allah SWT Memberkahimu, Amin Ya Rabbal Alamin.

Editor: Redaksi



Komentar

Tampilkan

Terkini