-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Sekda Kabupaten Agam Ajak Kader PKK Ikut Sukseskan Pilkada Tahun 2020

Redaksi
Selasa, 08 Desember 2020, 09.42.00 WIB Last Updated 2020-12-08T02:42:02Z
masukkan script iklan disini

Martias Wanto Sekda Kabupaten Agam 

Agam Sumbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, Martias Wanto mengajak seluruh kader PKK untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember nanti.

Sekda mengharapkan sekali para kader PKK mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya.

Menurutnya, ibu-ibu PKK mempunyai peranan yang sangat penting dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada, karena ibu-ibu PKK setiap hari berkecimpung dengan masyarakat.

Karena, dimasa pandemi Covid-19 ini, kata sekda, sudah ada oknum-oknum yang mempertakut masyarakat untuk datang ke TPS saat pencoblosan dengan alasan virus corona.

“Sepanjang kita mematuhi protokol kesehatan, Insya allah akan aman. Lebih berisiko ketika kita sedang berkerumunan saat acara pesta ataupun di pasar, daripada saat pilkada. Karena, kita dipandu dan diarahkan oleh petugas di lapangan,” jelas sekda, di chadapan kader PKK Kabupaten Agam, saat acara penilaian Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan tingkat Provinsi Sumbar, Senin (7/12/2020).

Sekda menjelaskan, dengan tingginya partisipasi masyarakat datang ke TPS, maka kualitas demokrasi Kabupaten Agam akan meningkat.
 
Jurnalis: Anto
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini