Iklan

PENDIDIKAN

Rasa Terpanggil Mencalonkan Diri Sebagai Kepala Desa Sukamantri Periode 2021-2027

Redaksi
Rabu, 02 Desember 2020, Rabu, Desember 02, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T23:02:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Muid Calon Kepala Desa Sukamantri Kab.Bogor Periode 2021-2027,(Foto: Marno/BJN)


BOGOR - Muid mendeklarasikan diri maju pada kontestasi pemilihan Kepala Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Periode 2021-2027.

Muid menyatakan telah mengikrarkan diri secara sungguh-sungguh, ingin mengabdi tenaga, waktu dan pikiran untuk masyarakat Desa Sukamantri, jika benar-benar terpilih menjadi Kepala Desa.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahiim, menyatakan bahwa dirinya mohon doa restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, atas keikutsertaan mencalonkan Kepala Desa Sukamantri Nomor Urut 05.

Leboh lanjut Muis mengatakan,"dirinya merasa terpanggil mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sukamantri Periode 2021-2027, tidak lain ingin merubah tatanan.

Dijelaskan, tatanan yang akan dirubah di bidang pemerataan pembangunan sarana prasarana, jalan lingkungan dan draenase yang selama ini menjadi perhatiannya.

Selain itu, akan menata kembali program bantuan pemerintah, agar seluruh warga yang memang membutuhkan bisa mendapatkan sesuai harapannya, termasuk para guru ngaji bisa seluruhnya mendapat insentif. 

"Semoga dengan tujuan mulia ini mendapat dukungan dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Pemuda dan seluruh warga masyarakat Desa Sukamantri", pungkasnya.

Jurnalis: Marno
Editor: Redak
Komentar

Tampilkan

Terkini