Iklan

PENDIDIKAN

Polri dan TNI di Sumberrejo Bersinergi Bangun Masjid Desa

Senin, 28 Desember 2020, Senin, Desember 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T15:20:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bojonegoro - Setelah sebelumnya bersinergi kerja bakti membersihkan gereja - gereja yang ada di Kecamatan Sumberrejo jelang perayaan Natal 2020 hari Kamis (24/12/2020) lalu, kembali Polri dan TNI di sumberrejo kerja bakti membangun Masjid Al Muhajirin di Desa Sumuragung yang dalam tahap renovasi pada hari Senin (28/12/2020) tadi bersama warga desa Jamaah Masjid Al Muhajirin.


Kepada media ini Kapolsek Sumberrejo seusai kegiatan mengungkapkan bahwa kerja bakti yang dilakukan bersama merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan TNI di daerah dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif dengan mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai mitra kamtibmas. Selain itu juga bentuk hadirnya Negara di tengah masyarakat, dimana Polri dan TNI merupakan representasi Negara sesuai cita - cita Nawacita Presiden RI.


"Tugas Polri dan TNI selain menjaga kamtibmas juga sebagai pengayom masyarakat, yang salah satunya kerja bakti bersama ini", ungkap Kapolsek.
Selain itu juga, dengan kerja bakti bersama antara Polri dan TNI juga untuk memupuk sinergitas dalam menjaga kamtibmas demi mensukseskan pembangunan yang sudah direncanakan oleh Pemerintah, karena pada dasarnya pembangunan yang sudah direncanakan memiliki tujuan demi mensejahterakan rakyat.

"Jika kamtibmas kondusif, tentunya pembangunan yang sudah direncanakan juga akan berjalan dengan baik", imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa sinergitas antara Polri dan TNI sangat diperlukan karena Polri dan TNI merupakan benteng terakhir pertahanan negara.(***)

Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini