Iklan

PENDIDIKAN

Pilkada di Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Berjalan Aman dan Lancar

Redaksi
Kamis, 10 Desember 2020, Kamis, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T00:25:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pilkada di Desa Karangpapak,(Foto: Novel.R)


SUKABUMI - Pilkada serentak 2020 ditengah Pandemi Covid 19 saat ini, tidak mematahkan semangat warga datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk memberikan hak pilih suaranya.

Menurut Sobur Makmur Ketua PPS, terlihat warga Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berdatangan ke TPS yang sudah ditentukan untuk memberikan hak pilih suaranya di Pilkada serentak yang digelar hari ini Rabu 9/12/2020.

Sobur Makmur menyebutkan, wilayah Desa Karangpapak melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dan warga diminta datang ke TPS sesuai jadwal yang sudah ditetapkan agar tidak terjadi kerumunan.


Disebutkan juga, seluruh anggota PPS di 17 TPS yang ada di Desa Karangpapak, mempedomani Protokol Kesehatan, agar warga yang akan menggunakan hak pilih suara sudah sesuai aturan kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19).

Diketahui, Pilkada 2020 di Kabupaten Sukabumi diusung oleh tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, diantaranya, (H. Adjo Sardjono, M.M., -Iman Adinugraha, S.E.) - (Drs. H. Marwan Hamami, M.M., - Drs. Iyos Somantri, Msi.) - (DR. H. Abubakar Sidik, M.Ag., - Sirojudin, S.E.).

Hal senada disampaikan Hela Prilawati (Panwaslu), bahwa Pilkada 2020 yang sudah berlangsung, situasi dan kondisi sangat kondusif, sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan sesuai target dan harapan.

Terpisah: Jalaludin Sekdes Karangpapak mengomentari kegiatan yang sudah dilaksanakan, Pilkada tahun 2020 ini seluruh warga Desa Karangpapak sudah menggunakan hak pilihnya, tentu kami pihak Desa dan seluruh petugas merasa bersyukur dan terimakasih, Pilkada 2020 berjalan lancar, pungkasnya.

Jurnalis: Novel Ruchyadi
Editor: Redaksi




Komentar

Tampilkan

Terkini