Iklan

PENDIDIKAN

Pesta Demokrasi, Kapolres Sergai Cek Kondisi Logistik Pilkada Di PPK Kecamatan Dolok

Redaksi
Jumat, 11 Desember 2020, Jumat, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T01:26:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Serdang Bedagai - Pasca Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai 09 Desember 2020, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum melakukan pengecekan logistik Pilkada pada PPK di kecamatan Dolok masihul dan serba jadi, Kamis (10/12/2020) sekira pukul 15.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Kapolsek Dolok masihul AKP J Panjaitan, kasubag humas AKP Sopian. 


Kapolres Serdang Bedagai dalam kunjungannya bermaksud untuk memastikan kondisi logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai dalam keadaan aman dan tidak rusak. 

AKBP Robin Simatupang juga mengecek kesiapan personil menjaga kotak suara pada PPK Kecamatan Dolok masihul dan Kecamatan serba jadi. 

Kepada petugas penjaga kantor PPK untuk selalu melakukan patroli pada ruangan dan jam rawan untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan seperti pengrusakan kotak suara. 

"Lakukan patroli pada jam rawan, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,amankan kotak suara hingga nantinya sampai di KPUD Serdang Bedagai," Kata AKBP Robin 

pada kesempatan itu AKBP Robin juga menghimbau kepada petugas PPK pada setiap Kecamatan untuk melakukan tugasnya dengan baik saat melaksanakan rapat pleno pemghitungan suara tingkat kecamatan. 

"Lakukan rapat pleno penghitungan suara tingkat kecamatan sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh KPUD Serdang Bedagai," bilangnya. 

Sumber: Rahmat Hidayat
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini