-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Peresmian Gedung Pelayanan SLRT Kab.Bogor Tampilkan Karya Warga Binaan

Redaksi
Senin, 28 Desember 2020, 19.10.00 WIB Last Updated 2020-12-28T12:10:56Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Peran serta Beberapa Yayasan yang ada di kabupaten Bogor dengan menampilkan hasil karya warga panti yang di kelola yayasan,dengan membuka stand dalam peresmian Gedung Pelayanan Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) atau Gedung Graha Pancakarsa pada Dinas Sosial Kabupaten Bogor yang di buka oleh Bupati Bogor. Senin (28/12/2020).

Salah satunya adalah Yayasan Silih Asih Megamendung yang di pimpin oleh Nani Rohaeni yang bergerak di bidang panti rehabilitasi gangguan jiwa dan jompo dengan jumlah 140 binaan anak yatim, beralamat dikampung sirnagalih RT 02 RW 01 Desa Megamendung Kecamatan Megamendung.

Nani Rohaeni ketua Yayasan SILIH ASIH Kami dengan beberapa yayasan membuka stand yang tergabung di K3S kabupaten Bogor, Kami membawa hasil karya tanaman bongsai dan tanaman hias lainnya,"ungkapnya 


Lebih lanjut Nani menambahkan" Ada juga beberapa rekan dari masing masing yayasan seperti: yayasan Arohmat, yayasan Mutiara hati, yayasan Miftahul huda, yayasan Assifa dan yayasan Indahnya berbagi, mereka masing- masing menampilkan karya- karya dari yayasan,"tambahnya.

"Harapan kami ke depan, mudah mudahan yayasan- yayasan Kami tetap mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten Bogor, untuk tetap bisa melayani dan mengayomi penghuni panti. Kami berusaha selalu memberikan hasil- hasil karya terbaik,"pungkasnya 

Acara peresmian gedung pelayanan SLRT ini dihadiri oleh Wakil Bupati, dan Forkopimda Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor beserta jajaran dan para Camat, Ketua PGRI Kabupaten Bogor, para Lurah,Kades dan tamu undangan lainnya.

Jurnalis: Acep Sanusi
Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini