-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Peduli Bencana, Satlantas Polres Serdang Bedagai Bagikan Nasi Bungkus

Redaksi
Rabu, 02 Desember 2020, 08.31.00 WIB Last Updated 2020-12-02T01:31:11Z
masukkan script iklan disini



Serdang Bedagai - Satlantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) memberikan bantuan nasi bungkus kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung, Selasa (1/12/2020) di Kampung Samben Dusun XVI dan Kampung Jati Dusun XV, Desa Sei Bamban, Kec. Sei Bamban.

Turut hadir, Waka Polres Sergai KOMPOL Sofyan SH, Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH, SIK, para Perwira dan personel Sat Lantas Polres Sergai.

" Kegiatan Baksos ini bentuk kepedulian Polres Serdang Bedagai kepada masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung dengan memberikan nasi bungkus dengan cara blusukan door to door kerumah warga," ujar Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH SIK kepada wartawan.

Selain itu, sambungnya, personel memberikan Binluh kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak atau Physical Distancing antara satu dengan yang lain.

Pelaksanaan kegiatan Bhaksos Satlantas Peduli Bencana dengan memberikan nasi bungkus sebanyak 140 buah yang sumber dananya dari hasil kumpul kotak amal infaq personel Satlantas tiap minggu.

Kegiatan Baksos berjalan dengan lancar dan baik, masyarakat menyambut positif dan berterima kasih kepada Polri yang peduli akibat musibah angin puting beliung yang menimpa warga, tandas Agung. (Rahmat Hidayat)
Komentar

Tampilkan

Terkini