Iklan

PENDIDIKAN

Nanang Suryana: Rasa Terpanggil Mencalonkan Kepala Desa Sukaresmi Periode 2021-2027

Redaksi
Jumat, 11 Desember 2020, Jumat, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T12:05:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Nanang Suryana Siap Menangkan Pilkades Sukaresmi Periode 2021-2027,(Foto: BJN/Novel.R)


BOGOR - Nanang Suryana siap menangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukaresmi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Periode 2021-2027.

Menurutnya, pada Pilkades serentak Kabupaten Bogor yang akan berlangsung akhir Desember 2020 ini, dirinya mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Sukaresmi atas keikutsertaan mencalonkan diri menjadi Kepala Desa.

Nanang Suryana juga berjanji, bilamana dirinya terpilih, akan membangun Desa Sukaresmi lebih maju dari sebelumnya, meneruskan program yang sudah dirintis H. M. Atin selama dua periode kebelakang.

Terlebih dari membangun dan benahi seluruh infrastuktur, juga akan mendengar masukan dan saran-saran dari para Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Pemuda/pemudi, untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Disebutkan juga, jika terpilih menjadi Kepala Desa Sukaresmi, saya akan mengajak seluruh masyarakat bahu membahu untuk membangun wilayah lebih baik dan maju.

Saat ditemui Novel Ruchyadi, awak media portaltujuh.net, Nanang Suryana mengatakan,"dirinya merasa terpanggil mencalonkan Kepala Desa Sukaresmi Periode 2021-2027, tujuannya ingin wilayah yang dipimpinnya nanti lebih baik dan maju dibidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan menjadi prioritas, temasuk insentif para guru ngaji dan pengurus mesjid, dasarnya melanjutkan jejak H. M. Atin (Mantan Kades Sukaresmi) menjadi maju disemua sektor.

Doa serta dukungan masyarakat dan Ridho Allah SWT, dirinya menang akan bertanggungjawab sesuai yang sudah disampaikan, yaitu membangun lingkungan dan mensejahterakan masyarakat, "tidak mungkin jadi Kepala Desa, tanpa adanya doa dan dukungan masyarakat, serta Ridho Allah SWT", tutupnya.

Jurnalis: Novel Ruchyadi
Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini