-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Menuju Perubahan,Edy Yusuf No.Urut 04 Maju Dalam Pilkades 2020 Desa Sanja

Redaksi
Senin, 14 Desember 2020, 11.10.00 WIB Last Updated 2020-12-14T04:10:14Z
masukkan script iklan disini

Menuju Perubahan,Edy Yusuf No.Urut 04 Maju Dalam Pilkades 2020 Desa Sanja,(Foto: Portaltujuh.net/Acep)
BOGOR - Sebanyak 88 desa dan 34 kecamatan ikut dalam pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bogor. pada 20 Desember 2020 mendatang,sesuai peraturan bupati (perbup).No.66 Tahun 2020.

Para Calon Kades sudah mempersiapkan dengan berbagai persiapan yang sudah mulai gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat di sekitarnya pada kampanye perdana.Senin (14/12/2020)

Seperti di wilayah Desa Sanja ,kecamatan Citeureup ,Kabupaten Bogor, dimana sudah ada 4 calon yang akan mengikuti atau bertarung dalam Pilkades tersebut.

Salah satu calon kades, Edy Yusuf no urut 04, merupakan salah satu Calon Kades yang siap,”mewujudkan perubahan desa Sanja,dengan meningkatkan kwalitas ekonomi,sosial pendidikan dan lingkungan di desa Sanja,”Meningkatkan kinerja aparatur desa dan pelayanan yang smart untuk masyarakat.

“Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dengan kelola aset desa dan bungdes secara profesional,”Meningkatkan kwalitas SDM sebagai kunci kemajuan peradaban Melalui pendidikan,terutama agama ,”Membangun sarana dan prasarana yang mendukung dalam kegiatan masyarakat di desa Sanja.

Edy bertekad,”ingin memajukan desa dari berbagai sektor. Salah satu sektor yang paling utama adalah sektor,ekonomi,pendidikan, sosial budaya dan lingkungan,"jelasnya 

Saya berharap jika saya terpilih nanti, seluruh elemen yang ada,bisa bersinergi dan bekerja sama-sama membangun desa Sanja,semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada 20 Desember 2020 nanti,saya dibantu dukungan Masyarakat untuk mencoblos no 04 dengan tulus dan ikhlas, untuk kemenangan saya," pungkasnya.


Jurnalis: Acep Sanusi
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini