Iklan

PENDIDIKAN

Kapolda Jatim dan Kajati Kolaborasi Berikan Perlindungan Hukum Kepada Masyarakat

Redaksi
Senin, 21 Desember 2020, Senin, Desember 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T10:34:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin (21/12/2020) siang, Kunjungan dan Silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur.

Saat berada di ruang kerja Kejati Jatim, Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta menyampaikan, dengan situasi saat ini harus tetap menjaga dan koordinasi serta komunikasi dan kolaborasi dalam penanganan perkara agar sistem Pradilan Pidana dapat berjalan baik.


"Tentunya kita tetap menjaga dan koordinasi serta komunikasi dan kolaborasi dalam menangani oerkara agar sisten pradilan pidana dapat berjalan baik," kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, Senin (21/12/2020) siang.

Irjen Nico menambahkan, Penekanan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi, dalam Criminal Justice System tentu proses penegakan hukum sistemnya saling bekerja sama secara profesional dan Proporsional Prosedural untuk mencapai tujuan hukum dan demi terwujudnya masyarakat jawa timur yang adil dan sejahtera.

Selain itu juga memantapkan Kamtibmas yang kondusif mendukung program tumbuhnya perekonomian Daerah Jawa Timur, terutama pada masa Pandemi Covid-19.

Editor: Redaksi


Komentar

Tampilkan

Terkini