-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Jumat Barokah, Kapolres Sergai Berikan Bansos Kepada Korban Puting Beliung

Redaksi
Sabtu, 12 Desember 2020, 18.47.00 WIB Last Updated 2020-12-12T11:47:06Z
masukkan script iklan disini


SERDANG BEDAGAI - Untuk meringankan beban masyarakat, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dilokasi korban puting beliung di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai,  Jumat (11/12/2020) siang. 

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sergai ini pun memberikan bantuan berupa sembako pada masyarakat yang menjadi korban puting beliung serta bantuan Operasional Masjid Nurul Hidayah. 

“Sebagai bentuk kepedulian, kami disini hadir untuk membantu meringankan beban para korban Terdampak bencana alam. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkap Robin. 


Dikatakan Robin, selain itu pihaknya juga ingin melakukan sosialisasi pada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19. 

“Saya juga berharap kepada para pengurus masjid untuk terus memberikan pemahaman pada masyarakat maupun jamaahnya untuk terus mematuhi protokol kesehatan,” tandas mantan Kapolres Batubara ini.

Sementara BKM Masjid Nurul Hidayah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polres Sergai yang hadir ditengah-tengah masyarakat terkena dampak bencana alam ini. 

“Semoga bantuan ini berkah, bermanfaat untuk para korban yang terkena musibah puting beliung.

Dan diridhoi oleh Allah Swt. Semoga Kapolres berserta jajaranya dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam Melaksanakan Tugas di Kabupaten Serdang Bedagai,” ungkapnya. 

Turut Hadir dalam Kegiatan, Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang,S.H,M.Hum, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasubbag Humas AKP Sopian, Waka Polsek Firdaus IPTU R. Gultom, Kanit Res Polsek Firdaus IPDA M. Sihombing,  Personel Polres Sergai. 

Sumber: Rahmat Hidayat
Redaktur: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini