Iklan

PENDIDIKAN

Imam: Kantor Advokat Ali Suage di wilayah Bandung Barat Telah di Resmikan

Redaksi
Sabtu, 19 Desember 2020, Sabtu, Desember 19, 2020 WIB Last Updated 2020-12-19T15:38:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kantor Hukum Ali Suage Bisa Menjadi Pelindung Hukum Serta Konsultan Hukum Buat Masyarakat Jawa Barat
Bandung - kantor hukum Dr.Ali Suage.SH.MH kini berada di wilayah Bandung barat, yang beralamat di jalan ciwaruga RT 02 RW 07 Desa ciwaruga kecamatan parongpong kabupaten Bandung barat .

Saat di konfirmasi awak media MPGI News ketua perwakilan Bandung barat Imam Mengatakan, Alhamdulillah saat ini kantor advokat Ali Suage telah di resmikan di wilayah Bandung barat.

Yang Telah mempercayakan kepada kami. Kantor advokat di buka ini, untuk membantu masalah Hukum dan konsultasi terkait hukum, kepada masyarakat Bandung barat, terutama kepada masyarakat ciwaruga. Ujar imam

Masih kata imam saya banyak ucapkan terima kasih kepada ketua DR Ali Suage dan kepada rekan yang berada di Sukabumi,Bali dan Kalimantan barat, yang telah meluangkan waktu untuk hadir di kantor kami.

Saya ucapakan terima kasih kepada ketua STAI Darussalam dan para dosen yang hadir ketempat kami. Pungkas imam

Sementara DR Ali Suage menambah kan, saya ucapkan selamat kepada pimpinan imam yang telah membuka kantor advokat Ali Suage di wilayah ciwaruga Bandung barat.

Saya harapkan di bukannya kantor ini,agar bisa membantu hukum dan konsultasi hukum kepada masyarakat di seluruh Bandung.

Tidak itu juga bagi masyarakat Bandung barat, terutama warga ciwaruga yang ingin kuliah hukum HTN atau ingin menjadi law yer yang handal dan professional.

Ada keuntungan bagi yang bergabung di STAI Darussalam begitu lulus bisa jadi pengacara di wilayah masing - masing.

Karena kita juga berkerja sama dengan persatuan Advokat PAI. Karena ketua umum PAI DR Sultan Junaidi. Karena kampus STAI Daarussalaam sudah berkerja sama dengan advokat PAI.

Yang nantinya begitu lulus dapat sumpah pengacara di Kantor Hukum PAI. Punkas DR Ali Suage.

Sumber: Indr/tim
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini