-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Hadapi Pilkades Serentak,Kapolsek Ciomas Perintahkan Angotanya Amankan Wilayah

Redaksi
Minggu, 20 Desember 2020, 14.44.00 WIB Last Updated 2020-12-20T07:45:00Z
masukkan script iklan disini

Foto: Novel.R
BOGOR - Menghadapi Pilkades serentak Kapolsek Ciomas perintahkan anggotanya mengamankan wilayah sehingga dalam Pilkades, yang sedang berlangsung diwilayah hukum Polsek Ciomas betul - betul aman terkendali.

Menurut Kompol Endang Kusnandar SH. MH. Kapolsek  hingga saat ini, sesuai dengan laporan dari anggota yang bertugas dilapangan, menyebut pemilihan Kepala.Desa sedang berlangsung sesuai jadwal yang telah ditetapkan Minggu 20/12/2020.

Kompol. Endang Kusnandar SH. MH. Kapolsek juga menegaskan melakukan upaya-upaya dalam rangka mewujudkan Pilkades yang demokratis, tertib aman dan lancar, sejumlah anggotanya diturunkan membantu mengamankan jalannya Pilkades.


Diketahui bahwa sejak awal pembetukan hingga dilaksanakannya Pilkades Serentak tahun 2020, anggota Polsek Ciomas selalu hadir mengawal dan mengamankan wilayah sesuai aturan termasuk himbauan protokol kesehatan dimasa pandemi.

Terpihasah: saat Novel Ruchyadi awak media berita portaltujuhnet, konfirmasi Auptu Urip Nurbowo, salah satu anggota Polsek Ciomas mengatakan, kami anggota anggota Polsek Ciomas dan anggota Koramil 2120/Ciomas dibantu (BKO) Angkatan Udara (AU) Satpol PP. Ciomas dan pihak terkait berjibaku mengamankan jalannya pilkades yang sedang berangsung.

Aiptu Urip Nurbowo, juga berharap semoga diakhir nanti perhitungan situasi dan kondisi dilapangan berjalan aman terkendali serta kondusip.

Deddy Winardi anggota Koramil 2120/Ciomas Juga menambahkan kami lakukan pengamanan hari ini Minggu 20/12/2020. Hingga Pukul 11.50 Wib. alhamdulillah situasi dan kondisi aman dan kondusip, semoga saat akhir penghitungan nanti situasi akan sama.Tutupnya 

Jurnalis: Novel Ruchyadi
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini