Iklan

PENDIDIKAN

Hadapi Pilkades 2020, Komandan Koramil 2120/Ciomas Perintahkan Jajarannya Pedomani Netralitas TNI

Redaksi
Minggu, 20 Desember 2020, Minggu, Desember 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T03:17:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BOGOR .Tahapan Pilkades hingga saat ini, sesuai dengan laporan dari jajaran tahapan-tahapannya memang terus berjalan, saat ini beberapa wilayah hukum Koramil 2120/Ciomas sedang melakukan upaya-upaya dalam rangka mewujudkan Pilkades yang Demokratis, tertib dan aman, yang saat ini Minggu 20/12/2020, sedang berlangsung 

Kapten Caj Adi Yuhanda. Danramil 2120/Ciomas menyampaikan, bahwa hal utama yang harus diperhatikan oleh anggota (jajarannya) adalah harus menjunjung tinggi dan menjaga Netralitas TNI dalam melaksanakan pengawalan dan pengamanan proses   Pilkades yang digelar hari ini Minggu 20/12/2020.


Kalau sudah benar-benar netral akan memudahkan kita dalam tugas-tugas mewujudkan keamanan dalam setiap penyelenggaraan Pilkades yang sedang berlangsung

Perlu diketahui bahwa sejak awal dilaksanakannya tahapan Pilkades Serentak 2019, lalu Personel Koramil 2120/Ciomas sudah melakukan pengawalan dan pengamanan bersama aparat terkait di wilayahnya, untuk itu sekali lagi saya perintahkan agar anggota jajaran selalau mempedomani Netralitas TNI, pada Pilkades saat ini yang sedang berlangsung Tegas Danramil. 2120/Ciomas.

Ditempat terpisah. Deddy Winardi anggota Koramil 2120/Ciomas mengatakan kepada Novel Ruchyadi, awak media berita potraljutujuhnet, mengatakan kami anggota Koramil bersama seluruh untur terkait berjibaku mengamankan jalannya pilkades yang sedang berangsung termasuk BKO, dari Angkatan Udara (AU) bantu pengamanan.

Semoga diakhir nanti perhitungan situasi dan konsisi wilayah Ciomas aman terkendali,"Pungkasnya. 

Jurnalis: Novel Ruchyadi.
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini