-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Dendam Pribadi, Warga Gunung Sindur Tewas di Bacok

Redaksi
Kamis, 03 Desember 2020, 20.01.00 WIB Last Updated 2020-12-03T13:01:17Z
masukkan script iklan disini

(Foto: Andreas)


BOGOR - Diduga karena dendam pribadi, seorang pria Irsad (40) warga Kampung Kreo RT 02 RW 05, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok di leher.

Informasi yang diperoleh, lima bulan yang lalu istri korban terlihat dibawa oleh pelaku hingga keduanya sempat cekcok. Namun, pada Rabu malam (02/12/2020), korban sempat ingin meminta maaf kepada pelaku karena kejadian lima bulan yang lalu tersebut, ketika korban dan pelaku ketemu ada pertikaian menggunakan senjata tajam.

Korban mengalami luka cukup parah di bagian leher sampai terdengar oleh saudaranya. Ketika diperiksa, korban sudah tak bernyawa karena kehabisan banyak darah. 

“Memang, awalnya ini karena dendam pasca perseteruan lima bulan lalu, karena istrinya dibawa sama pelaku. Korban meminta maaf kepada pelaku sambil sujud-sujud, padahal si korban tangan kosong gak bawa senjata atau apapun,” kata paman korban, Oca Suwita.

Oca mengatakan, bahwa saudaranya meninggal di lokasi dengan luka bacok di bagian leher. Pada waktu kejadian sempat dibawa ke Rumah Sakit Polri.

“Pelaku kabur dengan keluarganya. Saya mohon kepada Kepolisian Sektor Gunung Sindur agar pelaku cepat tertangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku, perlu hukuman mati terhadap pelaku, karena ini kejahatan berencana dan agar citra kepolisian yang tidak pandang bulu itu dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.

Jurnalis: M.Andreas Pratama
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini