Iklan

PENDIDIKAN

Danrem 061/SK Terima Kunjungan GBNN

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2020, Kamis, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T01:44:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M. menerima kunjungan atau silaturahmi dari Garda Bela Negara Nasional
BOGOR - Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M. menerima kunjungan atau silaturahmi dari Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Bogor, bertempat di Ruang kerja Danrem 061/Sk, Jl. Merdeja no.64 Kota Bogor, Rabu (23/12).

Kunjungan DPP GBNN ini di laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi secara langsung dan sekaligus pihak GBNN menawarkan untuk bekerjssama membangun sinergitas bidang sosial serta lingkungan hidup dan ingin membangun secara bersama sama untuk menciptakan stabilitas wilayah yang aman, nyaman dan damai.


Hadir dalam dalam kegiatan silaturahmi tersebut antara lain,Ketua Umum Garda Bela Negara Nasional .( GBNN ), Fahria Alviano didampingi Ketua DPP Departemen Investigasi GBNN , Jafar dan Humas DPP GBNN Ibu Ferra.

Menurut Kapenrem 061/SK Mayor Inf Ermansyah, SH,MH, bahawa pada intinya Brigjen Achmad Fauzi sebagai Komandan Korem yang baru, menyambut baik siapapun yang ingin bersilaturahmi dan berniat ingin sama – sama membangun atau meciptakan hal- hal yang bermanfaat buat rakyat khususnya masyarakat Bogor.

Jurnalis: Hera
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini