Iklan

PENDIDIKAN

Dampak Pandemi,Pasar Oba Komi Sepi Pengunjung

Redaksi
Selasa, 15 Desember 2020, Selasa, Desember 15, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T09:58:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pasar Oba Komi, Desa Pogo Tena Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya,(Foto: Portaltujuh.net/Ferdy)
SUMBA - Pasar Oba Komi, Desa Pogo Tena Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya kembali sepih. Pantauan media ini, Selasa (15/12/2020) di area pasar tetap mematuhi protokol kesehatan semua orang tetap menggunakan masker.

Menurut Margareta Ege (34) salah satu penjual tetap sayuran di pasar, warga desa weepangali kepada awak media portaltujuh.net menyampaikan bahwa akhir-akhir ini mengalami perubahan pelanggan.

"Jualan sayapun tidak seperti biasa, karena akhir-akhir ini mendengar informasi bahwa sumba barat daya berada pada zona merah covid-19 membuat pelanggan enggan untuk datang, bukan hanya itu juga karena sekarang hampir setiap hari hujan jadi pelanggan juga jarang yang datang" ujar Margareta.

Setelah pandemi setiap hari paling banyak terjual cuman 10 ikat, sebelum- sebelumnya hampir tidak ada yang kesisahan, hal ini juga hampir ada sayuran yang busuk. 

"Untuk melariskan dagangan saya sudah berusaha untuk menurunkan harga dari sebelumnya , namun masih tetap yang sama", ungkapnya

Lanjutnya "Padahal saat inipun kami sudah mematuhi protokol sehetan agar setiap pelanggan yang datang tidak lagi untuk takut membeli, tetapi sampai saat ini masih mengalami hal yang sama di pasar oba komi".

Di akhir kata ia berharap agar Covid-19 ini cepat berakhir supaya pelanggan juga tetap banyak yang datang seperti biasanya.

Jurnalis: Ferdy Ghogi
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini