Iklan

PENDIDIKAN

Camat Bojong Gede Tetapkan No.Urut Paslon Kepala Desa Rawa Panjang

Redaksi
Minggu, 13 Desember 2020, Minggu, Desember 13, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T14:26:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Camat Bojong Gede J.Dace,(Foto: Portaltujuh.net/Zakaria)


BOGOR - Pemerintah Kecamatan Bojong Gede kabupaten Bogor menyelenggarakan pengundian nomor urut calon kepala Desa Rawa Panjang yang dilaksanakan diaula Kecamatan Bojong Gede.Jumat 11/12/2020

Sebelumnya di Desa Rawa panjang telah ditetapkan 5 calon Kades, namun salah satu calon meninggal Dunia, 4 calon Kades yang akan maju bersaing menjadi Kades periode 2021-2027.


Acara pengundian nomer calon Kades di hadiri Muspika Kecamatan Bojong Gede, Camat Bojong Gede J. Dace, H.Tomi S.IP Danramil Bojong Gede Edy Sugiyanto,S.H berserta jajaran Juga Polsek Bojong Gede Diwakili Wakapolsek Bojong Gede AKP. Elizon, Bhabinkantibmas, bersama rombongan team sukses calon Kades masing -masing. Pengundian nomor yang dilaksanakan hari ini, telah menetapkan hasil nomor urut calon kades Rawa Panjang sebagai berikut yaitu.

1. Wahyudin 
2. M.Agus
3. Minudin
4. Sopian


Panitia pelaksana Pilkades di convirmasi soal permasalahan yang dirawa panjang oleh team media portaltujuh net,
Suyono Wakil Ketua panitia pemilihan Kades Rawa Panjang mengatakan bahwa, Pengundian nomor urut calon kepala Desa ini berjalan kondusif, mudah-mudahan kondusif sampai pada pemilihan, dan mengajak kepada warga masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan sampai selesai,pemilihan kepala desa.

Lebih lanjut Suyono mengatakan,"Balon yang gagal dalam mengikuti seleksi sedang mengadakan tuntutan dipengadilan Negeri Cibinong,kami sudah ada panggilan pertama,namun ada suatu hal maka kami tidak hadir, nanti panggilan kedua kami akan hadir,tentunya gugatan gugatan mereka akan kami tanggapin,kalaupun ada mediasi perundingan, atau ada apapun adanya dipengadilan,karena sudah masuk Rana pengadilan. 

Panitia Pilkades Rawa Panjang Sudah menunjuk kuasa hukum, tentunya pembicaraan hal itu maka akan diserahkan pada kuasa hukum kami.panitia tetap akan melaksanakan sesuai pergub tentunya tidak menggangu tahapan ,tahapan tetap berlangsung tentunya.

"Kalaupun ada perbuatan anarkis itu bukan tanggung jawab kami, tentunya itu tanggung jawab penegak hukum,dan kalaupun ada perbuatan yang mengganggu dan anarkis kami serahkan pada penegak hukum,harapan kami kedepan calon bisa berkampanye secara damai,tetap menjaga solideritas Desa Rawa Panjang. Siapapun Kepala Desa yang terpilih mudah mudahan menjadi kepala Desa yang amanah di Desa Rawa panjang terang panitia Pilkades.

Jurnalis: Zakaria
Editor: Redaksi


Komentar

Tampilkan

Terkini