-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

Calon Kepala Desa Waringin Jaya No.01 Gelar Kampanye Road Show di 14 RW

Redaksi
Senin, 14 Desember 2020, 17.18.00 WIB Last Updated 2020-12-14T10:18:18Z
masukkan script iklan disini

Calon Kepala Desa Waringin Jaya nomor urut 1, Rohmat mulai menggelar sosialisasi
BOGOR - Rohmat memulai kegiatan sosialisasi dengan cara roadshow, berangkat dari basecamp pemenangan di Jalan Tanah baru Rt 04 Rw 06 Desa Waringin Jaya kecamatan Bojonggede kabupaten Bogor Senin, (14/12/2020). 

Dari Rumah Perjuangan basecamp pemenangan Rohmat berkampanye menuju RW 1, RW 2 dan berakhir RW 14,selama dalam perjalanan, para pendukung memberikan yel yel "Lanjutkan, coblos nomor satu dan bertakbir. 


Dalam pidatonya Rohmat mengajak tim relawan para pendukungn dan simpatisan jangan lupa 4 M. Yang Pertama Memakai masker kedua Mencuci tangan ketiga Menjaga jarak dan ke empat Mencoblos nomor satu. 

Tahapan demi tahapan Pilkades Desa Waringin Jaya tinggal beberapa hari lagi, hari Senin (14/12/2020), giliran calon Kades nomor urut 1 yang mendapat jadwal kampanye, untuk calon lain nanti telah ada jadwal tersendiri. 

" Terkait dengan program-program rencana kedepan saya selaku calon kepala desa sudah barang tentu tahu program mana yang lebih di utamakan untuk warga desa Waringin Jaya, kenapa? karena saya sudah mengetahui mana yang lebih di utamakan untuk warga, mana yang harus menjadi skala prioritas", ujar Rohmat. 

" Saya mengajak tanggal 20 nanti coblos nomor satu niatnya Bismillah Insya Allah akan lebih baik lagi karena tanpa bantuan bapak dan Ibu apalah artinya", imbuhnya. 

" Saya selaku calon kepala desa mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada tim relawan, para pendukung dan simpatisan yang tidak pernah meminta sesuatu kepada saya dan ikhlas dan ridho karena Allah SWT", pungkasnya.

Jurnalis: Zoel
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini