Iklan

PENDIDIKAN

Aparat Kepolisian Kawal Ketat Surat Suara Tiba di Gudang Logistik

Minggu, 13 Desember 2020, Minggu, Desember 13, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T09:18:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SELAYAR - Dua ratus tiga enam logistik kotak suara dan bilik dari dua ratus empat puluh tiga tempat pemungutan suara (tps) di lima wilayah kecamatan daratan tiba di gudang logistik kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel pada hari Minggu, (13/12) dini hari.

Logistik kotak surat suara, bilik, dan kelengkapan logistik lainnya, tiba di gudang logistik kantor KPU Selayar di bawah pengawalan ketat aparat kepolisian yang dipimpin langsung oleh masing-masing kapolsek. 

Koordinator divisi tekhnis KPU Kep. Selayar, Andi Dewantara membenarkan telah diterimanya dua ratus tiga puluh enam logistik kotak surat suara, bilik, dan kelengkapan kebutuhan logistik lain yang didistribusikan KPU ke tiga ratus empat puluh delapan lokasi tps menjelang puncak hari pemungutan suara pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Selayar serentak, 9 Desember 2020 kemarin.

"Hari ini, Minggu, (13/12) dini hari, kami dari jajaran penyelenggara tekhnis pemilu, menerima secara resmi dua ratus tiga puluh enam unit logistik kotak surat suara yang berasal dari dua ratus empat puluh tiga lokasi tps di lima wilayah kecamatan daratan".

"Dua ratus tiga puluh enam logistik tersebut terdiri dari dua ratus tiga puluh unit kotak surat suara dan enam kotak panitia pemilihan kecamatan yang berisikan berita acara dan formulir C1 plano".

"Logistik kotak surat suara diantarkan langsung oleh masing-masing PPK, bersama jajaran PPL Bawaslu dari lima wilayah kecamatan daratan".

Untuk sisanya, kita targetkan, seluruh logistik kotak suara dari enam wilayah kecamatan pulau bisa rampung pada hari Minggu malam dan  paling lambat hari Rabu, (16/12).

Namun kami optimis, seluruh logistik kotak surat suara sudah akan bergeser dan tiba di gudang logistik kantor KPU Selayar, pada hari.Minggu, malam ini.

Jurnalist: Andi Fadly/ Biritta
Redaktur: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini