-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

27 Calon Formatur Siap Bersaing di Musyda VII Pemuda Muhammadiyah

Redaksi
Minggu, 20 Desember 2020, 11.07.00 WIB Last Updated 2020-12-20T04:07:43Z
masukkan script iklan disini

Foto: Iksn
BOGOR - PD Pemuda Muhammadiyah Kab Bogor melaksanakan Rapimda Pra Musyda VII pada Sabtu, 19 Desember 2020. Rapimda tersebut memiliki agenda antara penetapan tata tertib musyda, susunan acara musyda dan penetapan calon formatur yang akan dipilih oleh peserta musyda pada 26 Desember 2020 mendatang.

Rapimda pra musyda tersebut dihadiri oleh pimpinan harian PDPM dan unsur pimpinan PCPM sekabupaten Bogor.

Ketua PDPM Kab Bogor Rudi Haryono menjelaskan, "Alhamdulillah rapimda pra musyda VII berjalan dengan lancar dan peserta rapimda antusias dan pro aktif memberikan masukan dalam setiap sesi sidang pleno di rapimda.

"Saya berharap dan optimis musyda nanti akan berjalan dinamis namun juga tetap dalam bingkai kompetisi yang kolaboratif dan sehat sesuai nilai nilai Kemuhammadiyahan.

Hasil rapimda tersebut antara lain ditetapkannya 27 calon formatur yang akan berkompetisi meraih suara dari peserta musyda yang mana di musyda nanti akan dipilih 9 formatur dari 27 calon formatur tersebut.

Sementara itu unsur peninjau rapimda dari PD Muhammadiyah Kab Bogor, Budi Rasia, mengatakan,"PD Muhammadiyah Kab Bogor mendukung penuh pelaksanaan Musyda VII Pemuda Muhammadiyah nanti, tentunya sebagai pengganti kepengurusan Muhammadiyah di masa yang akan datang,

"Pemuda Muhammadiyah harus bersiap dari sekarang untuk melanjutkan regenerasi Persyarikatan. Proses musyda harus tetap dilandasi semangat dakwah Islam dan Kemuhammadiyahan serta terhindar dari pola pola transaksional dalam proses pemilihan.Kami percaya Pemuda Muhammadiyah Kab Bogor adalah kader kader terbaik angkatan Muda Muhammadiyah,"Pungkasnya

Dihubungi terpisah, Ketua PD Muhammadiyah Kab Bogor, Moh.Gofar, menegaskan "Pemuda Muhammadiyah harus konsisten meningkatkan kapasitas, kompetensi dan kualifikasinya, sehingga amal usaha Muhammadiyah kedepan dalam regenerasinya diiisi oleh kader kader angkatan muda Muhammadiyah dan juga di ranah keumatan dan kebangsaan.

Sumber: Iksn
Editor: Redaksi




Komentar

Tampilkan

Terkini