Iklan

PENDIDIKAN

Uji Tulis Calon Kepala Desa Wilayah Kecamatan Ciomas di Kawal Dari Aparat Keamanan

Redaksi
Kamis, 05 November 2020, Kamis, November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T12:23:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Uji Tulis Seleksi Calon Kepala Desa,(Foto: Ade Supriadi/BJN)


BOGOR-Uji tulis seleksi Calon Kepala Desa wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, mendapat pengawalan dari aparat keamanan.

Menurut Aiptu Urip Nurbowo anggota Polsek Ciomas yang sekaligus menjabat Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu, acara Uji Tulis Calon Kepala Desa berlangsung di Aula Kecamatan Ciomas, hari ini Kamis 5/11/2020.

Dijelaskan oleh Aiptu Urip Nurbowo, aparat keamanan sebelumnya melaksanakan apel kesiapan pengamanan, setelah apel aparat Keamanan langsung menempatkan diri pada lokasi pengamanan masing-masing di sekitar Aula Kantor Kecamatan Ciomas.

Dengan adanya ujian tertulis seleksi Calon Kepala Desa, aparat keamanan menjamin kegiatan berjalan lancar tanpa gangguan keamanan, mengingat dari hasil ujian ada bakal calon yang tidak lulus dalam hasil akhir

Kepada Ade Supriadi Aiptu Urip Nurbowo mengatakan, aparat keamanan yang berada di Aula Kecamatan Ciomas saat ini bertugas untuk mengamankan pelaksanaan uji tulis Calon Kepala Desa. "Aparat keamanan yang bertugas terdiri dari anggota Polsek Ciomas, Koramil 0212/Ciomas, anggota Satpol PP dan Linmas", ujarnya.

Aiptu Urip Nurbowo menambahkan, seiring berjalannya pelaksanaan uji tulis Calon Kepala Desa hingga usai pelaksanaannya, kami pihak aparat keamanan mengucap Syukur Alhamdulillah situasi terkendali dan aman tanpa ada gangguan yang bakal merugikan, pungkasnya.

Jurnalis: Ade Supriadi/BJN
Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini