Iklan

PENDIDIKAN

Tiga Tahun Tidak Mendapatkan Perhatian,Jalan Raya Setu Asem Cilebut Nyaris Putus

Redaksi
Senin, 23 November 2020, Senin, November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-11-24T08:41:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jalan Raya Setu Asem Rt 02 Rw 14 Kelurahan Mekar Wangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor,(Foto: Portaltujuh.net/Red)


KOTA BOGOR - Jalan Raya Setu Asem Rt 02 Rw 14 Kelurahan Mekar Wangi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, nyaris putus diakibatkan saluran Dreinase yang selalu longsor dan semakin meluas.Namun sampai saat belum ada tindak lanjut dari Dinas yang terkait.

Dari hasil Investigasi awak media dilapangan Bahwa longsor Dreinase semakin meluas sehingga rumah masyarakat ada yang terbawa longsor dan mengalami ratak-ratak.Serta jalan raya juga mengalami penyempitan.

Warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan,"Bencana ini sudah terjadi semenjak tiga tahun yang lalu, dan sampai saat ini belum belum ada tidak tidak lanjut untuk di perbaiki,"Ucapnya kepada jurnalis portaltuhuh.net, Senin 23/11/2020.


"Pada waktu hujan deras tanggal 10/11/2020 terjadi longsor kembali sehingga mengalami semakin menyempitnya jalan dan tiang listrik juga nyaris roboh. Kabel-kabel listrik sangat membahayakan.

"Harapan kami sebagai warga agar Dinas Pekerjaan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor agar segara memperbaiki saluran Dreinase ini. Karena kalau hujan lebat kami merasa tidak nyaman, takut terjadi longsor kembali,"Pungkasnya

Editor: Redaksi







Komentar

Tampilkan

Terkini