-->

MGID

Iklan

PENDIDIKAN

PKSSB Kota Bogor Gelar Acara Rapat Pengurus,Ketum Tanidi: Kuat Karena Mufakat

Redaksi
Senin, 16 November 2020, 17.45.00 WIB Last Updated 2020-11-17T07:28:30Z
masukkan script iklan disini

Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) Kota Bogor,(Foto: Portaltujuh.net/Red)


KOTA BOGOR - Organisasi Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) Kota Bogor menggelar acara rapat penggurus membahas untuk mengukuhkan struktur organisasi terbaru yang akan di selenggarakan pada tanggal 21-22 November 2020 yang akan datang.


Anto Putrawan sebagai Seketaris Organisasi PKSSB Kota Bogor menyampaikan,"Semoga dengan pengurus yang baru ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan yang selalu berpedoman dengan Visi dan Misi.

Lebih lanjut Anto mengatakan,"Tidak ada hal hebat yang di hasilkan sendiri,karena sesuatu yang hebat hanya akan ada jika ada kekuatan besar dari hasil kerjasama.

"Hal senada disampaikan Tanidi sebagai Ketua Umum Organisasi Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) Kota Bogor menyampaikan,"Pada malam ini kita berkumpul untuk membahas untuk pengukuhan struktur atau kepengurusan yang baru.

"Ada beberapa Divisi dan perwakilan wilayah yang akan di reshuffle sekaligus pengukuhan dan pelantikan seluruh anggota PKSSB,"Tuturnya

"Harapan saya semoga dengan akan di bentuk atau di resapel struktur anggota yang baru akan menjadi lebih baik bagi kita semua."Kuat Karena Mufakat" Tandas Tanidi

Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini