Iklan

PENDIDIKAN

Penyaluran BLT Desa Rawa Panjang Berjalan Lancar

Redaksi
Kamis, 05 November 2020, Kamis, November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T12:28:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojong Gede Kab.Bogor Salurkan BLT,(Foto: Portaltujuh.net/Eristo)


BOGOR-Pemerintah Desa Rawa panjang Kecamatan Bojong Gede menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap Lima kepada 171 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar 300.000 rupiah,Kamis (5/11/2020)

Dalam penyaluran BLT di himbau kepada mayarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Mencuci Tangan,Memakai Masker,da Menjaga Jarak (3M).

Penyaluran langsung di dampingi oleh Kepala Desa PJS Farida, Sekataris Desa (Sekdes) beserta Stap Desa.

Eka Damaiyanti sebagai Bendara Desa Mengatakan,"Pada hari ini kami menyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke lima yang bersumber dari Dana Desa.Dan dibagikan kepada 171 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan besaran 300.000 rupiah,"


"Melalui Musyawarah Desa (Musdes) hasil kesepakatan bersama dengan Rt/Rw serta warga bahwa ada perubahan data.Sehingga di salurkan kepada warga yang benar benar tidak mampu. Alhamdulilah penyaluran berjalan dengan kondusif dan lancar,"Tutur Eka

Lebih lanjut,"Untuk tahap terahkir bulan depan masih menunggu Dana Desa tahap ke 3. Dan Anggaran Dana Desa tahap berikutnya akan dipergunakan untuk BLT ,Bundes Desa 30jt , masker 50jt, Dangan harga 5000 X 10.000 Pcs untuk dibagikan ke warga, dan padat karya ( pemulihan ekonomi ) dengan nilai 50 JT. Ini perencanaan Dana Desa 20% yang akan turun. Ujar Eka Damayanti.


Kusnadi salah seorang warga Rt 011/Rw 20 mengatakan kepada jurnalis portaltujuh.net," Alhamdulillah pembagian BLT hingga tahap tambahan Lancar dan sesuai, kami sangat bersyukur sangat bermanfaat buat kelurga kami,"Singkatnya

Jurnalis: Eristo
Editor: Redaksi











Komentar

Tampilkan

Terkini