Iklan

PENDIDIKAN

Ormas BBRP Kabupaten Bogor Adakan Acara Pengajian dan Sholawat

Redaksi
Rabu, 11 November 2020, Rabu, November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-11T03:35:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ormas BBRP Ranting Haminteu,(Foto: Portaltujuh.net/Novel.R)


BOGOR - Bencana non alam kini melanda dimampir seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia mengalami hal yang, sehingga kami selaku masyarakat yang bernaung di Organisasi Masyarkat (Ormas) Barisana Benteng Raya  Padjajaran (BBRP) Ranting Haminteu Desa Kota Batu. Kecamatan Ciomas. Kabupaten Bogor, mengadakan acara Pengajia  dan Sholawat guna memohon agara musibah non alam (Pandemi Covid-19) segera berakhir.

Menurut Muhammad Solah Ketua Ranting Haminteu kegiatan yang dilakukan kali ini pengajian dan sholawat yang berlokasi di Kawasan Tugu Cisarua. Puncak Bogor, hari Minggu 8/11/2020, Pukul 08.00.- Wib, diikuti seluruh anggota Ranting Haminteu dan sejumlah undangan 


Dengan melaksanakan pengajian dan sholawat ini semoga Allah mencabut penyakit yang memtikan ( Pandemi Covi-19) dimuka bumi.

Kepada awak media portaltujuhnet. Muhammad Solah Ketua Raning Haminteu, mengatakan dengan dilaksanakannya acara pengajian dan sholawat ini kami atas nama Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Ranting Haminteu, mengucap terimakasih atas dukungan Ketua Zona 4. dan rekan Zona - Zona yang ada di wilayah Jawa Barat - Banten serta khususnya Ketua Umum  yang telah memberikan restu.

Selain itu kami juga berencana akan mengadakan kegiatan - kegiatan lain jelang akhir tahun 2020, semoga seluruh rangkaian yang sudah dilaksanakan serta yang akan dilaksanakan bisa bermanfaat bagi kita semua. Pingkasnya.

Jurnalis: Novel 
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini