Iklan

PENDIDIKAN

Ketua Rw dan Rt Lakukan Monotoring Pengaspalan Jalan Lingkungan

Jumat, 06 November 2020, Jumat, November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T12:34:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

(Foto: BJN)

BOGOR  - Yusrizal Ketua Rt. 01 bersama Jamaludin Ketua Rw. 06 lakukan monitoring pengaspalan Jalan Lingkungan (Jaling) di Jl. H. Sholeh Rt. 001/06 Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Menurut Yusrizal, apa yang telah dikerjakan sekarang ini semoga tidak ada hambatan sesuai rencana, tanpa terkendala dengan adanya hujan, sebab saat ini sudah masuk musim penghujan.

Pengaspalan ini merupakan bagian dari kelanjutan pengerjaan pembiatan resapan yang ada di Jl. H. Soleh  Rt. 001/06 Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.


"Kami lakukan monitoring pengaspalan merupakan tanggungjawab kepada atasan (Kelurahan Kedung Waringin) melaporkan hasil monitoring, dan kebawah yaitu warga, tentu fungsi kami harus betul-betul dilaksanakan, "memonitor setiap ada kegiatan di lingkungan," Ucap Yusrizal kepada awak media

"Dengan dilaksaksanakannya pengaspalan, tentu pihaknya sangat bersyukur bahwa lingkungan saat ini memiliki jalan yang memadai, sehingga ketika warga akan beraktivitas tidak terhambat dengan kondisi jalan yang sudah di aspal, tutupnya

Jurnalis: Deri/BJN
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini