Iklan

PENDIDIKAN

Ketua DPC PWRI Bogor Kunjungi Pasien Khoirunisa, TB Paru di RS RST Dompet Dhuafa

Redaksi
Jumat, 27 November 2020, Jumat, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T15:06:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

(Foto: PWRI)


BOGOR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor mengunjungi sekaligus silaturahmi ke RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa, di jalan raya parung Km 42 Jampang, Kabupaten Bogor, pada Jumat (27/11/2020).


"Kedatangan ketua PWRI Bogor bersama Humas PWRI Bogor didampingi IPSM Desa Sukmajaya pendamping anak dan di sambut langsung oleh Aditya selaku Kabag Humas RS Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa Parung Bogor".

Untuk mengetahui kondisi adik khoirunisa umur 11 thn yang sebelumnya telah mengalami sakit dengan diagnosa P.D Abses Many Epileps Dan Epileps Abses Moses. maka Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor mengunjungi pihak rumah sakit melalui Kabag Humas RS RST Dompet Dhuafa.

Menurut keterangan Aditya selaku Kabag Humas RS RST Dompet Dhuafa mengatakan, pada tanggal 25/11/2020 pasien atas nama khoirunisa masuk ke RS RST Dompet Dhuafa pada pukul 19.30 Wib dengan jaminan BPJS.

Dari hasil keterangan dan informasi yang kami dapat. Pasien atas nama khoirunisa mengalami penyakit TB Paru. "Alhamdulillah pasien dibantu Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) DD karena keluarga pasien yang tidak mampu".


"Selanjutnya pasien pada tanggal 26/11/2020 dilakukan operasi oleh dokter kami di sini dengan peralatan yang baik dan saat ini pasien atas nama khoirunisa masih di rawat inap di ruangan Al jabar untuk pemulihan," terang Aditya.

Sementara salam hangat dari Rohmat Selamat SH.Mkn selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Alhamdulillah dapat bersilaturahmi dengan Humas RS RST Dompet Dhuafa serta berharap dapat bersinergi dengan DPC PWRI Kabupaten Bogor, untuk kedepannya dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pasien.

"Rohmat Selamat juga menyempatkan waktu untuk dapat melihat pasien Dede khoirunisa dan bertemu dengan Damayanti selaku orang tua khoirunisa sekaligus memberikan kartu BPJS yang telah jadi."

Di sisi lain menurut keterangan ibu Damayanti selaku orang tua atas nama khoirunisa, Alhamdulillah sampai saat ini masuk perawatan dan usai di operasi, Dede khoirunisa sudah ada perubahan pada berat badannya ucap penyampaian damayanti kepada Rohmat Selamat.

"Damayanti juga berterimakasih kepada para yang membatu anak saya," terutama pada orang baik juga bapak Rohmat Selamat selaku ketua PWRI yang menyempatkan waktunya untuk datang ke sini.

Selanjutnya untuk khorunisa Sementara masih menunggu informasi dari pihak dokter apa bila membaik dapat di perbolehkan pulang, ucapnya.

Sumber: PWRI
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini