Iklan

PENDIDIKAN

Anak Anak Perlu Perhatian Khusus,Warga Warga Rt 06 Rw 04 Kelurahan Ancol Giat PMBA

Redaksi
Selasa, 10 November 2020, Selasa, November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T00:32:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Warga Rt 06 Rw 04 Kelurahan Ancol Giat PMBA,(Foto: Portaltujuh.net/Ismail)


JAKARTA - Warga Rt 06 Rw 04 Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara melakukan program pelatihan Pemberian Makanan Bayi dan Anak ( PMBA) bagi masyarakat. bertempat di kantor Rw 04, Senin ( 9/11/2020)

Kegiatan program ini di sambut antusias warga masyarakat Rw 04 bersama semua pengurus dengan riang gembira. Pelayanannya sangat memuaskan berkontribusi secara positif penuh rasa damai.


"Ketika bencana Covid-19 meluas Program PMBA mulai di laksakan, karena anak-anak adalah kelompok yang rentan, dan harus banyak perhatian khusus. Terlebih lagi untuk pemberian makannya," Ungkap relawan sahabat langit Muklis kepada jurnalis portaltujuh.net

"Pelatihan ini adalah hasil kolaborasi kidzsmile foundation bersama fakultas Ilmu keperawatan univ Indonesia ( fik - Ui) Gema Indonesia menyusui @tipsmenyusui Dan laznas BSM Umat @laznasbsmumat. 

Ditempat yang sama Izski Maharani mengatakan,"Kegiatan ini bekerjasama dengan PKK dan Posyandu setempat,
dengan peserta dan perwakilan dari beberapa lembaga kemanusian, instansi, maupun komunitas yang akan mengikuti pelatihan, Dan di lanjutkan simulasi lapangan,"Pungkasnya

Salah seorang perwakilan warga rt 006 Kelurahan Ancol Puji mengucapkan,"
Terimakasih atas pemberian makanan kepada bayi dan anak, 

"Warga berharap yang dengan adanya program Pemberian Makanan Bayi dan Anak ( PMBA) ini bisa diikuti oleh lembaga dan instansi Lainnya kedepan. 

"Mudah-mudahan dari forum dan pelatihan ini, kita bersama bisa lebih siap lagi menghadapi bencana amin. 

Jurnalis: Ismail
Editor: Redaksi





Komentar

Tampilkan

Terkini