Iklan

PENDIDIKAN

Tokoh Muda Ikut Bertarung Dalam Pemilihan Kades Ciburayut

Redaksi
Rabu, 07 Oktober 2020, Rabu, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T15:25:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

(Dok.Portaltujuh.net)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak akhir tahun 2020 di Kabupaten Bogor. Desa Ciburayut salah satu desa dari 88 desa di 34 kecamatan yang akan melaksanakan pilkades.

Enam calon kepala desa ciburayut kecamatan Cigombong akan mengikuti pelaksanaan Pemilihan Raihan suara yang bakal menentukan siapa yang menjadi orang nomor satu di desa ciburayut kecamatan - cigombong.

Suparman yang lebih akrab di panggil ( Parcok) Ikut dalam pertarungan Pilkades Ciburayut seorang tokoh muda berwawasan luas, berintegritas tinggi, berjiwa jujur, adil dan amanah juga sederhana yang siap mengabdi, melayani dan mengorbankan kepentingan pribadi demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Ciburayut lebih baik lagi dengan prinsip kesejahteraan masyarakat lebih utama dari kepentingan pribadi.

Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat juga transfaran dalam mengelola anggaran yang ada didesa baik dari pemerintah pusat maupun daerah demi kemajuan masyarakat desa Ciburayut, juga akan meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa, demi tercapai perekonomian masyarakat yang lebih baik yang bisa membuat masyarakat desa Ciburayut sejahtera, terang Suparman balon desa ciburayut pada 06/10/2020


Dengan niat yang ikhlas dan dorongan dari keluarga Suami dari. Nurlela ini siap maju dan siap membawa perubahan untuk desa Ciburayut menuju yang lebih baik lagi lanjutnya.

Terwujudnya masyarakat desa Ciburayut lebih maju, agamis, berwibawa, sejahtera, edukatif dan harmonis dengan meningkatkan profesionalitas pelayanan publik yang baik, amanah dan transfaran, meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama pemuda dan remaja diikut sertakan dalam kegiatan perekonomian dan kepemudaan, menumbuhkan kebangkitan Badan Usaha Milik Desa ( BUMDES ) yang merupakan pilar ekonomi desa, mewujudkan pemerataan pembangunan desa disetiap lingkungan RT,RW dengan mengikut sertakan peran serta warga dalam pembangunan, keadilan, kejujuran, transfaran dalam mengelola anggaran dan amanah itu kunci mensejahterakan warga desa Ciburayut, jelas Suparman Dengan nama lebih populer kang Parcok.

"Saya akan membela dan memperjuangkan hak warga desa Ciburayut untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal,mendapatkan pemerataan pembangunan, mendapatkan pendidikan yang layak, mendapatkan kesehatan yang terjamin demi masyarakat Ciburayut aman, sejahtera dan bahagia".tutupnya

Jurnalis: Marno 
Editor: Redaksi 
Komentar

Tampilkan

Terkini