Iklan

PENDIDIKAN

Tingkatkan Tali Silaturahmi,Ikatan Keluarga Minang Adakan Pertemuan dan Rapat Program Kerja

Redaksi
Senin, 26 Oktober 2020, Senin, Oktober 26, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T23:32:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Ikatan Keluarga Minang ( IKM ) Adakan Pertemuan Dengan Pengurus Seluruh DPC SE Kabupaten Bogor,(Foto.Portaltujuh.net/Eristo)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Ikatan Keluarga Minang (IKM) mengadakan pertemuan dalam rangka meningkatkan silahturahmi kepada seluruh pengurus Ikatan Keluarga Minang bertempat di gedung Sekretariat IKM samping Kecamatan Citeureup,Minggu 25/10/2020.




Dalam acara tersebut dipimpin langsung ketua DPD IKM Kabupaten Bogor Riswendi,S.H,Mkn didampingi sekjen Firman, S.H,dan seluruh jajaran pengurus DPCIKM Kabupaten Bogor.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluaga Minang (DPD-IKM) menjelaskan,"Kami mengadakan rapat koordinasi untuk kepengurusan DPD dan DPC se-Kabupaten Bogor. Alhamdulilah di hadiri oleh seluruh pengurus DPC," Tuturnya kepada jurnalis portaltujuh.net

"Selain mempererat silaturahmi Ikatan Keluarga Minang ada tiga agenda yang di bahas yaitu, Pembahasan Evaluasi Kepengurusan, membahas rencana kerja dan membahas untuk pembuatan KTA. 

Lebih lanjut,"Kartu anggota ini bukan sekedar kartu anggota,namun nantinya bisa bermanfaat untuk anggota, contoh bila mana ada anggota ada masalah,silakan hubungi pengurus atau Avocat-Avocat yang ada di IKM, Insyaallah akan meringankan dan akan dibantu semaksimal mungkin,"Tegasnya


Masih kata Ketua DPD IKM,"Harapan kedepanya mudah mudahan IKM di kabupaten Bogor semuanya bisa berdiri, karena IKM adalah ajang untuk silahturahmi seluruh keluarga Minang yang diperantauan khususnya di kabupaten Bogor.

Ditempat yang sama Herman Koto sebagai pengurus DPC IKM Bojong Gede Mengatakan",bahwa kami sangat terimakasih dengan adanya wadah ini,untuk mempersatu perantau minang yang ada di seluruh kabupaten Bogor,dan sebagai ajang silahturahmi perantau inang se kabupaten Bogor pada umumnya,"Singkat Herman 

Jurnalis: Eristo
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini