Iklan

PENDIDIKAN

Tiang Listrik dan Jalur Kabel di Kp.Karet Bikin Warga Khawatir,"Perna Lapor PLN Namun Sampai Saat Ini Belum Ada Tindak Lanjut"

Redaksi
Jumat, 23 Oktober 2020, Jumat, Oktober 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T03:52:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kondisi Tiang Listrik Miring di Kampung Karet Rt. 001/12 Desa Tajur Halang Kecamatan Tajur Halang,(Foto.Novel/BJN)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Warga di Kampung Karet Rt. 001/12 Desa Tajur Halang Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor, berharap segera ada penanganan dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN), terkait perbaikan tiang listrik dalam kondisi miring dan beberapa jalur kabel yang sudah kendor.

Menurut Gunawan Ketua Lingkungan Rt. 001/12 mengatakan," Warga yang rumahnya bedekatan dengan tiang listrik dan beberapa jalur kabel yang kendor hingga menyangkut kebeberapa pohon, khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, bila tidak segera di perbaiki.

Gunawan juga menyebutkan," Pihaknya pernah melaporkan hal tersebut, namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut.


"Dengan adanya tiang listrik yang dalam kondisi miring dan sementara jalur kabel saluran arus listrik yang sudah kendor hingga menyangkut ke pepohonan tidak segera diperbaiki, khawatir akan membahayakan warga sekitar.

"Kepada pihak PLN yang bertugas diwilayah Tajur Halang mohon segera menangani perbaikan tiang listrik dan jalur kabel, sebelum terjadi hal yang sangat tidak diinginkan.

Hal senada juga disampaikan Ade Wijaya," kami khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait keberadaan tiang listrik yang dalam kondisi miring terutama jalur kabel arus listrik yang sudah kendor tersebut.

Ade Wijaya juga menjelaskan,"Bahwa di Kp. Karet Rt. 001/12 Desa Tajur Halang Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor, sangat padat penduduk dan banyak rumah-rumah warga dilintasi jalur kabel listrik, pungkasnya

Jurnalis: Novel.R-BJN
Editor: Redaksi




Komentar

Tampilkan

Terkini