Iklan

PENDIDIKAN

Tertip Protokol Kesehatan,Tim Gabungan Satgas Kab.Bogor Gelar Ops Yustisi di Simpang Gadog

Redaksi
Minggu, 18 Oktober 2020, Minggu, Oktober 18, 2020 WIB Last Updated 2020-10-18T12:03:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Wilayah Simpang Gadog, Puncak-Bogor masih menjadi fokus utama operasi Razia Masker. akhir pekan ini Disinyalir meningkatnya angka wisatawan dipuncak Bogor karna melonggarnya PSBB di DKI Jakarta. 

Mengantisipasi hal tersebut Pemerintah Kabupaten Bogor menurunkan personil gabungan baik dari Satuan Polisi Pamong Praja, Kodim 0621, Polres Bogor, Dishub Kabupaten Bogor, Ormas dan OKP untuk melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Razia Masker sekaligus himbauan akan terus dilaksanakan di Gadog, Puncak - Kabupaten Bogor.

"Saat ini ada peningkatan volume kendaraan menuju puncak karena sudah adanya pelonggaran psbb di Jakarta. Namun jika dilihat dari aspek pelanggaran itu berkurang. Karena kesadaran masyarakat nya sendiri sudah cukup tinggi"ujar Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho. 

@ademunawarohyasin
@iwansetiawan.70
@agusridho48
@iman.wb22
@tuguh15
@kabupaten.bogor
@diskominfokabbogor
@pancakarsakabbogor
@humasbogor
@temanfmbogor
@satpolppjabar

#bogorupdate #bogormaju #bogorberkeadaban #bogorsehat #pancakarsakabupatenbogor #bogorgercep #jabarbergerak #cegahcovıd19 #cegahpenyebarancorona #ikutiprotokolkesehatan #kitapakaimaskeruntukindonesia🇲🇨 #kitajagajagadenganjagajarak #kitacucitangansebelumbertindak


Sumber: Humas
Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini