Iklan

PENDIDIKAN

Kecamatan Ciampea Bersama Koramil 2114 Rayakan HUT TNI Bakti Sosial Santunan Anak Yatim

Redaksi
Kamis, 08 Oktober 2020, Kamis, Oktober 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T15:25:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Santunan Anak Yatim Koramil 2114/Ciampea Kab.Bogor, (Dok.Portaltujuh.net/Rossa)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75, Koramil 2114/Ciampea, Kab.Bogor, gelar Do'a bersama dan santuni anak yatim, Senin (05/10/2020).


Disesi wawancara Danramil 2114/Ciampea, Kapten Kav.Bambang Mujianto mengatakan,"perayaan HUT ke 75 ini, selain dirangkai dengan Do'a bersama ada juga santunan anak yatim, kemudian memberikan selamat kepada empat orang anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, sekaligus memberikan penghargaan kepada satu orang anggota yang MPP (Masa Persiapan Pensiun) setelah sekian lama mengabdi bekerja dengan baik dan penuh semangat.Adapun kita menyantuni anak yatim ini, wujud keprihatinan kami kepada keadaan masyarakat, karena sebagian rezky yang kita miliki adalah milik para yatim tersebut.

Pesan Bambang kepada empat anggotanya yang kenaikan pangkat,"semoga lebih semangat dan lebih dewasa lagi dalam melaksanakan tugas".

Pada usia ke 75 tahun, kami tetap bersinergi dengan semua intansi teruma kepada Kapolsek, Dishub, Muspika dan sebagainya, ungkap Bambang.

Camat Ciampea Drs.Chaerudin Pelani, MM, (Dok.Portaltujuh.net/Rossa)

Ditempat yang sama Camat Ciampea Drs.Chaerudin Pelani, MM mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 kepada Danramil 2114/Ciampea beserta jajarannya,"semoga tetap solid agar wilayah Ciampea ini tetap kondusif.Dan mudah-mudahan Danramil beserta seluruh anggota selalu sehat wal'afiat dalam melaksanakan tugas", imbuh Camat.

Sementara Worter Rumsory Kepala Upt 3 Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan berharap, dengan usia TNI ke 75, TNI lebih meningkatkan lagi propesionalismenya dan memberikan hubungan erat lagi antara TNI dan sipil, harapnya.

Acara berlangsung dikantor Koramil 2114/Ciampea tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ciampea Andria, Camat Tenjolaya Farid Ma'ruf, Kepala UPT Infrastuktur Irigasi Kelas A Wilayah IV Ruddi Supandy diwakilkan, Kepala UPT 3 Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Worter Rumsory serta tamu undangan lainnya, berlangsung hikmad dan dengan suasana penuh makna,

Jurnalis: Rossa
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini