Iklan

PENDIDIKAN

PRP Muhammadiyah Cibitung Wetan: Haruska Pilkada Berlangsung di Tengah Pandemi

Redaksi
Rabu, 07 Oktober 2020, Rabu, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T15:25:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

(Dok.Portaltujuh.net)


PORTALTUJUH.NET
BOGOR-Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Cibitung Wetan Cabang Pamijahan menyelenggarakan kajian bulanan rutin yang bertemakan "Dilema Pilkada di Tengah Pandemi"

Kabar mengenai Pilkada ditengah pandemi memang menimbulkan Pro dan Kontra tersendiri.

Banyak pihak-pihak yang mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya Pilkada, akan menimbulkan cluster-cluster baru penyebaran virus Covid-19.

Namun, sebagiannya lagi mengatakan bahwa ketetapan politik tidak dapat dibantah sebab keputusan politik diambil dari berbagai macam pertimbangan. Hal ini menimbulkan dilema tersendiri, baik untuk para pemilih maupun pelaksana.


Kemarin PRP Muhammadiyah Cibitung Wetan – Pamijahan membahas hal tersebut dalam kajian bulanan yang mengusung tema ‘ Dilema Pilkada’.

Salah satu Narasumbernya ialah Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor, Irvan Firmansyah S.pd,. Juga turut hadir dalam kesempatan tersebut Komisioner KPAD Kabupaten Bogor, Asep Saepudin.

” Pilkada ini kan sudah menjadi agenda negara, dan sudah menjadi keputusan negara akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020, yang penting adalah memperhatikan keselamatan pemilih dan penyelenggara pemilihan, bahkan semua pihak yang terlibat.”. Ucap salah satu peserta kajian tersebut

Sumber: Iksn
Editor: Redaksi 
Komentar

Tampilkan

Terkini